Gaming Kelompok Hacker PoodleCorp Akan Serang Server Pokemon GO! Awal Agustus Nanti

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jul 27, 2016.

Discuss Kelompok Hacker PoodleCorp Akan Serang Server Pokemon GO! Awal Agustus Nanti in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Serangan ini membuat server Pokemon GO! down hingga 20 jam pada tanggal 1 agustus nanti.


    PoodleCorp, kelompok hacker yang beberapa waktu lalu meretas server Pokemon GO!, mengancam akan menyerang kembali pada tanggal 1 agustus mendatang. Rencananya mereka akan mematikan server hingga 20 jam.

    Pemerintah Nyatakan Pokemon GO! Tidak Berbahaya

    Hal ini diungkapkan oleh Xotehpoodle, salah satu anggota PoodleCorp, ketika menjawab pertanyaan dari situs teknologi Mic mengenai rencana serangan mereka ke server Pokemon GO!. Menurut pengakuannya, serangan ini bertujuan untuk pamer keahlian para hacker kelompok PoodleCorp serta memancing keributan dengan gamer dari seluruh dunia.

    Rencananya serangan ini akan memanfaatkan botnet yang berjumlah lebih dari 600 buah. Niantic sendiri langsung mengambil berbagai tindakan sebagai respon ancaman serangan dari PoodleCorp ini. Pasalnya, jika serangan ini berhasil, maka ada lebih dari 75 juta gamer yang akan bisa bermain Pokemon GO! pada tanggal 1 agustus mendatang.

    [​IMG]

    Kelompok Hacker PoodleCorp Akan Serang Server Pokemon GO! Awal Agustus Nanti

    Kelompok hacker ini memiliki track record yang cukup panjang seputar serangan ke server-server game. Serangan yang paling baru yaitu serangan kepada server Pokemon GO! pada minggu lalu. Serangan ini sukses membuat game Pokemon GO! down beberapa jam. Aksi ini juga diklaim sebagai serangan kecil.

    Pokemon GO! Tidak akan Mampu Gusur PC Gaming

    Pokemon GO! sendiri masih mengalami masalah pada server. Antusias para gamer dari seluruh dunia membuat server game ini penuh, hingga menyebabkan down. Masalah ini masih menghantui Niantic hingga mereka belum bisa merilis Pokemon GO! versi global.

    Sumber artikel http://www.duniaku.net/2016/07/26/hacker-poodlecorp-serang-pokemon/

    Courtesy images diambil dari http://www.duniaku.net/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page