Liga Indonesia Kembali Bergulir, Indonesia MiniFootball League Terapkan Format Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 20, 2015.

Discuss Kembali Bergulir, Indonesia MiniFootball League Terapkan Format Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Indonesia MiniFootball League (IML) akan kembali bergulir pada 22 Agustus 2015 - 7 Februari 2016 di Sabnani Park Soccer Center, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Ini merupakan musim kedua kompetisi sepakbola mini pertama di tanah air itu. Pada tahun keduanya ini, IML 2015/16 akan menerapkan format kompetisi yang berbeda dari musim sebelumnya.

    Perubahan format kompetisi ini diharapkan mampu membuat atmosfer pertandingan semakin seru dan kompetitif. Pada musim 2015/16 IML akan diikuti 20 klub yang akan terbagi dalam dua grup. Masing-masing grup dihuni sepuluh klub.

    Untuk babak penyisihan grup, bakal menerapkan format kandang-tandang.
    Peringkat 1-4 di tiap grup akan lolos ke babak delapan besar, yang berujung pada babak semifinal dan final. Babak delapan besar hingga semifinal juga akan dimainkan dengan sistem kandang-tandang.

    "Format seperti ini akan kami terapkan pada kota lain sehingga bisa tercipta kompetisi nasional ke depannya" ujar Anggi Arnanda Mulya, ketua penyelenggara IML 2015/16.

    IML saat ini baru digelar di Tangerang Selatan dengan mencakup klub peserta dari tiga Provinsi di Indonesia. Rencananya, IML juga akan mulai digelar di beberapa kota lainnya untuk semakin mempopulerkan olahraga sepakbola mini ini.

    "Kami akan terus mencoba melakukan ekspansi ke beberapa kota dengan harapan supaya MiniFootball mendapat antusiasme yang sama layaknya sepakbola," beber Ridwan Aji, wakil ketua IML 2015/16.

    Kabarnya, IML musim ini juga akan dibanjiri para pemain dari klub Indonesia Super League (ISL). Jika itu terealisasi, persaingan untuk antarklub untuk meraih juara bakal semakin ketat.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kembali Bergulir, Indonesia MiniFootball League Terapkan Format Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page