Liga Indonesia Kemenangan Akan Jadi Kado Nikah Syamsul Chaeruddin

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2016.

Discuss Kemenangan Akan Jadi Kado Nikah Syamsul Chaeruddin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten PSM Makassar Syamsul Chaeruddin berharap mendapatkan kado istimewa dari pernikahannya, yakni kemenangan atas Persela Lamongan, Sabtu (7/5), di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

    Seperti diketahui, Syamsul melangsungkan pernikahan eks Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Ika Indria Sari, atau yang lebih akrab disebut Ika, satu hari sebelum pertandingan digelar. Kendati demikian, Syamsul tetap ingin tampil di laga akhir pekan ini, dan berharap mendapat kado indah.

    "Di hari bahagia, saya hanya ingin mempersembahkan kemenangan bagi PSM Makassar pada Kompetisi Torabika Soccer Championship,” ungkap pemain yang biasa disapa Daeng Sila ini.

    Eks gelandang Persija Jakarta dan Sriwijaya FC (SFC), bahkan menampik anggapan kondisi fisik dan mentalnya di bawah performa usai menjalani prosesi pernikahan.

    SIMAK JUGA
    Diintip PSM, Persela Ubah Taktik & Formasi
    Usai Nikah, Syamsul Siap Main Lawan Persela
    Benny Dollo Ditawari Latih PSM
    "Saya selalu siap diturunkan, bahkan saya sudah meminta kepada pelatih Luciano Leandro untuk tetap diturunkan, dan saya berjanji akan memberikan kemenangan bagi tim saya,” kata pemain asal Limbung, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa ini.

    Menanggapi hal itu, Luciano menyatakan belum pasti menurunkan Syamsul di laga nanti. Juru taktik asal Brasil ini akan membahasnya terlebih dulu dengan jajaran pelatih.

    "Dia adalah pemain profesional, dan dia sudah minta tetap diturunkan lawan Persela Lamongan. Tapi kami akan segera mendiskusikan dengan jajaran pelatih,” kata Luciano.

    Luciano juga meminta kepada anak asuhnya untuk tetap fokus sejak menit awal di pertandingan nanti. Sebab, kemenangan menjadi harga mati bagi tim Juku Eja.

    "Kami harus memenangi pertandingan ini. Ini kesempatan kita untuk bangkit dari kekalahan pada laga perdana,” kata Luciano. (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenangan Akan Jadi Kado Nikah Syamsul Chaeruddin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page