Liga Indonesia Kemenpora Bersedia Dialog Dengan Komite Ad-Hoc

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 6, 2016.

Discuss Kemenpora Bersedia Dialog Dengan Komite Ad-Hoc in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kepala komunikasi publik kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) Gatot S Dewa Broto mengungkapkan, pemerintah siap melakukan dialog dengan komite Ad-Hoc pimpinan Agum Gumelar.

    Pernyataan ini disampaikan Gatot terkait surat balasa dari FIFA yang menyebutkan komite Ad-Hoc tidak bisa diubah. Dalam suratnya, FIFA kembali meminta pemerintah untuk bergabung dengan komite Ad-Hoc.

    SIMAK JUGA
    Komisaris Persib Lelah Dengan Konflik PSSI-Menpora
    FIFA Tolak Permintaan Kemenpora
    Menpora Kembali Surati FIFA

    Gatot mengatakan, pemerintah menghormati keputusan FIFA, dan mereka akan segera melakukan rapat internal. Apalagi Kemenpora juga sudah mendapat surat dari sekretariat negara untuk menjalin komunikasi dengan komite Ad-Hoc. Permintaan itu sebagai balasan atas surat komite Ad-Hoc kepada Presiden RI Joko Widodo.

    "Kami merespon positif surat dari FIFA, dan akan berusaha memperbaiki komunikasi dengan tim Ad-Hoc. Rencananya, tanggal 10 Februari kami akan menerima pak Agum untuk membicarakan hal-hal yang sesuai dengan arahan presiden. Hari ini kami akan kirim surat ke pak Agum,” tutur Gatot.

    "FIFA berharap pemerintah bisa bergabung dengan tim Ad-Hoc. Kami masih harus mendiskusikan masalah ini. Keputusan bergabung atau tidaknya tergantung dari keputusan pak menteri [Imam Nahrawi].”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Bersedia Dialog Dengan Komite Ad-Hoc
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page