Liga Indonesia Kemenpora Bocorkan Tiga Orang Yang Masuk Komite Ad-Hoc FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2015.

Discuss Kemenpora Bocorkan Tiga Orang Yang Masuk Komite Ad-Hoc FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siapa saja yang diajukan masuk dalam Komite Ad-Hoc FIFA untuk penyelesaian masalah sepakbola Indonesia, secara perlahan mulai terkuak. Kali ini, pihak Kemenpora yang membocorkan tiga orang yang masuk dalam komite tersebut.

    Hal itu dibocorkan deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, yang mengungkapkan mendapatkan informasi tersebut dari senior manager member association of FIFA James Johnson.

    "Dia cerita tentang Komite Ad-Hoc ada Pak Agum (Gumelar), Pak IGK Manila, dan Pak Raja Pane. Dan saya cuma komentar silakan jalan karena kami lebih utama terhadap Tim Kecil," beber Gatot, kepada wartawan.

    Lebih lanjut, masih menurut Gatot, James menanyakan tentang rencana Tim Kecil yang akan dibentuk Pemerintah. Mulai dari ruang lingkupnya hingga siapa saja anggota di dalamnya. "Saya respons pada saatnya akan kami infokan. Tentang tujuannya untuk berkomunikasi dengan FIFA dalam rangka reformasi PSSI, karena selama ini buruk komunikasinya," ucapnya.

    "Kemudian dia menanyakan bagaimana jika PSSI akan dimasukkan di Komite Ad-Hoc? Lalu saya jawab lebih baik FIFA menanyakan kami via surat saja, biar kami meresponnya resmi via surat juga, dan dia menyanggupinya segera akan kirim surat dari FIFA," tambah pria yang juga menjabat sekretaris Tim Transisi itu.

    Selain itu, Gatot mengungkapkan James juga menanyakan tentang apakah Pemerintah akan bergabung dengan Komite Ad-Hoc atau tidak. "Saya jawab belum ada rencana, karena term of reference-nya saja tidak tahu. Sehingga tidak etis jika langsung gabung tanpa tahu ruang lingkup kerjanya seperti apa."

    "Yang jelas Pemerintah tidak menghalangi keberadaan Komite Ad-Hoc," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Bocorkan Tiga Orang Yang Masuk Komite Ad-Hoc FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page