Liga Indonesia Kemenpora Segera Cari Pengganti Velix Wanggai

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Kemenpora Segera Cari Pengganti Velix Wanggai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pihak Kementereian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) siap mencari pengganti Velix Wanggai yang telah menyatakan untuk mundur dari anggota Tim Transisi.

    Velix Wanggai yang merupakan mantan staf ahli Presiden zaman Susilo Bambang Yudhoyono mengaku belum siap untuk menjadi anggota tim yang difungsikan untuk menjalani tugas PSSI sampai kepengurusan baru PSSI dibentuk.

    "Beliau (Velix, red) punya kesibukan, kalau di tim transisi takutnya terbengkalai tugasnya. Karena itu memilih mundur," ungkap Gatot S Dewa Broto selaku Deputi V Kemenpora.

    "Kita akan cari pengganti, kondisi ini kan sama dengan di Tim Sembilan. Dulu ada yang mundur, terus digantikan. Transisi juga begitu, mundur, langsung digantikan," sambungnya.

    Selain Velix, beredar juga kabar bahwa Darmin Nasution tak menyanggupi keinginan Menpora Imam Nahrowi untuk menjadi anggota Tim Transisi. Mantan gubernur Bank Indonesia itu merasa bahwa tugas Tim Transisi tidak sesuai dengan bidangnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Segera Cari Pengganti Velix Wanggai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page