Liga Indonesia Kemenpora Siap Kirim Surat Untuk Presiden Baru FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 27, 2016.

Discuss Kemenpora Siap Kirim Surat Untuk Presiden Baru FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kongres Luar Biasa FIFA telah rampung digelar Jumat (26/2) kemarin, di markas besar FIFA di Swiss. Hasil paling krusial dari KLB tersebut adalah terpilihnya Gianni Infantino sebagai presiden baru federasi sepakbola dunia tersebut.

    Infantino yang merupakan mantan sekjend UEFA terpilih setelah mengalahkan jumlah perolehan suara dari Sheikh Salman Bin Ebrahim Al Khalifa, Pangeran Ali bin Al Hussein, dan Jerome Champagne.

    Tak pelak, momentum terpilihnya Infantino itu pun dimanfaatkan oleh pemerintah Indonesia melalui Kemenpora untuk menjalin hubungan. Sebagaimana diketahui, Indonesia saat ini tengah disuspensi FIFA akibat intervensi dari pemerintah.

    "Tentang presiden baru dari FIFA, minggu depan kita akan kirim surat kepada presiden FIFA yang baru," buka Gatot S Dewa Broto selaku juru bicara Kemenpora kepada insan pers, Sabtu (27/2).

    "Pertama sebagai bentuk opportunism, kedua sebagai komitmen agar pemerintah Indonesia bersama federasi sepakbola yang terkait tetap bekerja sama sesuai dengan fungsi masing-masing," sambung Gatot.

    SIMAK JUGA
    Menpora: Hasil Kajian Akan Puaskan Semua Pihak
    Mei, FIFA Bakal Tentukan Nasib Indonesia
    RESMI: Gianni Infantino Terpilih Sebagai Presiden Baru FIFA

    Pihak Kemenpora saat ini mulai membuka peluang untuk kembali bergandengan dengan PSSI, mereka diminta Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk mengkaji secara komprehensif SK Pembekuan PSSI.

    Rencananya, pihak Kemenpora akan mengumumkan hasil pengkajian tersebut pada Senin (29/2) mendatang. Menpora Imam Nahrawi mengatakan hasilnya akan memuaskan bagi seluruh pihak berkepentingan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Siap Kirim Surat Untuk Presiden Baru FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page