Liga Indonesia Kemenpora Tak Minta PSSI Transparan Bila Diberi Bantuan Dana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 7, 2016.

Discuss Kemenpora Tak Minta PSSI Transparan Bila Diberi Bantuan Dana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, mengatakan tidak akan meminta PSSI transparan bila dikasih bantuan dana untuk membentuk tim nasional (timnas). Sebab hal itu merupakan kewajiban pemerintah dalam menyediakan anggaran.

    Menurut Gatot, Kemenpora memang menyiapkan dana untuk semua induk cabang olahraga yang ada di Indonesia termasuk PSSI. Oleh karena itu, pihaknya tidak akan menerapkan peraturan khusus terhadap PSSI yang menginginkan adanya bantuan dana.

    Pria yang juga pernah menjabat sebagai anggota tim transisi tersebut menyatakan ada tiga jenis bantuan terhadap induk cabang olahraga, yakni bantuan operasional, Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas), dan bantuan event. Ketiga bantuan itu sudah diatur oleh pemerintah, dan besarannya juga sudah ditentukan.

    SIMAK JUGA

    Kerusuhan Suporter Terulang Lagi, Menpora Akan Berhentikan TSC


    Menpora Senang PSSI Jujur Tak Punya Uang


    Pesan Menpora Imam Nahrawi Untuk 'Evan Dimas 1961' Yang Terkena Kasus Pencabulan

    "Untuk bantuan dana memang kami masih menuggu surat pengajuan resmi dari PSSI, setelah itu baru kami bisa mengasih tahu berapa besaran dana yang akan di keluarkan oleh Kemenpora," kata Gatot di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (7/6).

    "Kami tidak akan membuat peraturan khusus untuk PSSI mesti transparansi dana atau tidak. Sebab, semua itu induk cabang olahraga kami perlakukan sama. Jadi terserah mereka mau transparan atau tidak," ia menambahkan.

    Sampai sekarang PSSI belum menentukan siapa pelatih timnas Indonesia U-19, dan timnas senior. Padahal, saat ini mereka sedang berpacu dengan waktu karena Piala AFF U-19 bakal bergulir pada September, sedangkan Piala AFF untuk timnas senior bulan November 2016.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kemenpora Tak Minta PSSI Transparan Bila Diberi Bantuan Dana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page