Liga Inggris Kepala Keamanan Bertanggung Jawab Atas Ancaman Bom Old Trafford

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2016.

Discuss Kepala Keamanan Bertanggung Jawab Atas Ancaman Bom Old Trafford in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kepala keamanan dari jasa keamanan yang disewa Manchester United untuk menjaga Old Trafford, Chris Reid, mengaku sebagai pihak yang bertanggung jawab atas munculnya ancaman bom yang terjadi di akhir minggu lalu.

    Laga terakhir United di Old Trafford pada hari Minggu terpaksa dibatalkan dan fans dievakuasi menyusul adanya ancaman bom. Benda mencurigakan ditemukan di toilet pria di Old Trafford.

    SIMAK JUGA
    Antonio Conte Lega Bebas Dari Skandal Scommessopoli
    Sejarah Hari ini (17 Mei): Awal Kebangkitan Barcelona
    Neymar: Ini Bukan Musim Terbaik Saya

    Rupanya benda mencurigakan tersebut merupakan bagian dari peralatan latihan, yang pada hari Rabu minggu lalu digunakan untuk latihan tindakan penanganan oleh perusahaan keamanan yang disewa Manchester United tersebut, dan lupa untuk dipindah, yang pada akhirnya menimbulkan kepanikan di hari Minggu.

    "Kesalahan sepenuhnya ada pada saya. Saya harus bertanggung jawab penuh karena meninggalkan alat latihan pada hari Rabu," kata Reid, Selasa (17/5).

    "Saya sepenuhnya terpukul karena kesalahan saya dalam protokol kerja saya berujung pada banyak orang yang kecewa, ketakutan dan tidak nyaman. Tak ada alasan apa pun yang bisa membuat saya membenarkan hal ini," tuturnya.

    Karena hal ini, laga yang sejatinya berjalan pada hari Minggu harus dibatalkan dan dipindah ke hari Selasa waktu setempat.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kepala Keamanan Bertanggung Jawab Atas Ancaman Bom Old Trafford
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page