Kesempatan Mengarungi New World Dalam One Piece: Super Grand Battle! X

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 11, 2014.

Discuss Kesempatan Mengarungi New World Dalam One Piece: Super Grand Battle! X in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Belum juga sebulan setelah Unlimited WorldReddirilis versi US-nya, akhir Juli 2014 laluBandai Namco Games mengkonfirmasikan game One Piece terbaru,One Piece: Super Grand Battle! X untuk Nintendo 3DS, dengan rencana rilis di Jepang akhir tahun ini.

    Sejauhini disebutkan game yang dikembangkan oleh developer Ganbarion ini menjadi sekuel dariserialGrand Battle!danGigant Battle. Fokus ceritanya juga langsung diNew World, dan mengajukan roster karakter yang cukup besar, mencapai85 orang. Kami mendapati beberapa figur yang sudah muncul, seperti anggotaStraw Hat Pirates, Mugiwara, hingga karakter yang baru saja dimunculkan dalam Dressrosa Arc, seperti Doflamingo dan Admiral Fujitora. Disebutkan juga Red-Haired Shanks juga bakal kalian temui selama permainan.

    [​IMG]

    Kalian bisa memainkannya dengan 4 player dengan gameplay yang diambil pada bidang 2D, dimana setiap player memilih 2 karakter playable dan mereka bakal bertarung dengan gaya Tag Team, yang mengingatkan kalian pada tema utama dalam saga Pirate Alliance dari versi manga / animenya. Setiap karakter setidaknya memiliki satuSpecial Move, yang ketika diaktifkan, akan emrubah layarnya menjadi merah.

    [​IMG]

    Beberapa screenshot dan artwork yang sudah ditampilkan kami melihat gaya karakternya dalam bentuk chibi, dan pertarungan berlangsung dalam format 4 vs 4 — dua karakter utama, dan dua lainnya untuk mendukung selama melancarkan serangan ke arah musuh. Tentu kalian penasaran, seperti apa memainkanLuffy, Trafalgar Law, Nami, Chopper, hingga Donquixote Doflamingo dalam tampilan yang imut tersebut.

    [​IMG]

    Ketika Ganbarion pertama kali membuat game One Piece,mereka memulainya dengan seriOne Piece: Grand Battleuntuk PS One. Dan game terakhir Grand Battlejuga sudah lama, yaitu Grand Battle 3 untuk PS2 dan GameCube yang dirilis tahun 2003 silam, serta dikenal di luar Jepang sebagai One Piece: Grand Battlesaja. Sepertinya mereka kini kembali ke akarnya, dengan sebuah game fighting tag team yang sangat cocok dipadukan dengan gaya pertarungan One Piece itu sendiri dalam versi manga / animenya.

    [​IMG]

    Berikut karakter playable yang sudah dipastikan hadir:

    Monkey D. Luffy(Gum Gum Elephant Storm)
    Roronoa Zoro(Three Thousand Worlds)
    Nami(Thunder Breed Tempo)
    UsoppSanji(Diable Jambe: Flanchet Strike)
    Tony Tony Chopper(Monster Form)Nico RobinFranky(General Franky)
    BrookTrafalgar Law
    Portgas D. Ace(Flame Commandment: Flame Emperor)
    Donquixote Doflamingo(Birdcage)
    Issho(Meteors)
    Burgess
    WhitebeardAkainu
    Shiki(Lion’s Threat Earth Blind)Zephyr(Smash Blaster)
    Shanks
    Karakter pendukung:

    Bartolomeo
    Kid
    Hawkins
    Bonney

    Karakter cameo:

    Stage Roger and Whitebeard’s Final MeetingEdward Newgate
    Gol D. Roger
    Stage Corrida ColosseumElizabello
    Don ChinjaoStage Fishman Island StageMegalo

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kesempatan Mengarungi New World Dalam One Piece: Super Grand Battle! X diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page