Liga Indonesia Ketum PSSI: Ada & Tiada Tim Transisi Sama Saja

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss Ketum PSSI: Ada & Tiada Tim Transisi Sama Saja in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Anggota dari Tim Transisi bentukan Kemenpora telah diumumkan pada Jumat (8/5) malam. Dari 17 nama anggota, terdapat nama-nama terkenal seperti wali kota Bandung Ridwan Kamil hingga aktor Tommy Kurniawan.

    Ketua umum PSSI La Nyalla Mattalitti pun menanggapi dingin pengumuman anggota Tim Transisi tersebut. Kendati sedang dalam kondisi dibekukan oleh Kemenpora, La Nyalla menegaskan PSSI akan tetap menjalankan tugas mereka.

    "Sama sekali tidak ada gunanya kami PSSI mengomentari itu. Jika saya komentari itu, tidak ada untungnya buat saya. Jika tidak saya komentari itu, juga tidak ada untungnya buat saya. Karena mau ada Tim Transisi atau tidak, sama sekali tidak ada pengaruhnya bagi PSSI. PSSI akan terus berjalan istiqomah menjalankan semua program yang kami buat," jelasnya.

    Sebagaimana diketahui, Tim Transisi memiliki fungsi dan peran PSSI sampai tercipta kepengurusan PSSI yang baru. Kemenpora pun bersikeras untuk menjalankan kompetisi meski para klub sudah kompak menolak ajakan tersebut.

    "Saya yakin, PT Liga dan klub-klub anggota PSSI tidak akan mau berkompetisi di bawah tim yang dibentuk oleh Menpora. Dan seperti yang sudah diketahui bersama, jika klub-klub sudah sangat tegas tidak ingin ikut berkompetisi di bawah Tim Transisi,” tegas La Nyalla.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ketum PSSI: Ada & Tiada Tim Transisi Sama Saja
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page