Liga Jerman Kevin De Bruyne: Chelsea Tak Hargai Kualitas Saya!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2015.

Discuss Kevin De Bruyne: Chelsea Tak Hargai Kualitas Saya! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kevin de Bruyne mengaku kesal dengan Chelsea yang disebutnya tidak memberikan kesempatan bagi dirinya untuk dapat mengembangkan kemampuan.

    Penggawa internasional Belgia itu hanya tampil tiga kali di Liga Primer Inggris bagi The Blues usai menuntaskan transfer senilai £6.7 juta dari Racing Genk pada musim dingin 2012.

    Selepas itu, De Bruyne akhirnya berlabuh ke Wolfsburg secara permanen. Ia mengklaim kegagalannya bersama Chelsea disebabkan banderol dirinya yang tak sebesar pemain bintang lainnya.
    "Mungkin situasinya akan menjadi akan berbeda jika Chelsea menebus saya sebesar £32 juta dan bukan £6.7 juta dari Racing Genk," ujar pemain 23 tahun itu kepada Bild.

    "Banderol tinggi mungkin akan membuat saya lebih dihargai di klub. Dan juga bukan tidak mungkin saya jusrtu mendapat kesempatan bermain lebih sering bersama mereka."

    "Chelsea seperti bukan pilihan tepat. Bersama mereka seperti berada di dunia lain. Jose (Mourinho) tidak menjelaskan mengapa saya tak mendapat banyak kesempatan tampil," pungkas De Bruyne.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Kevin De Bruyne: Chelsea Tak Hargai Kualitas Saya!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page