Liga Inggris Kevin De Bruyne Tak Gentar Hadapi Jadwal Sibuk Di Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2015.

Discuss Kevin De Bruyne Tak Gentar Hadapi Jadwal Sibuk Di Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski mengakui masih beradaptasi dengan atmosfer sepakbola Inggris, Kevin De Bruyne sudah ancang-ancang untuk melakoni periode sibuk di Liga Primer Inggris bersama Manchester City.

    De Bruyne diboyong City dari Wolfsburg senilai £55 juta pada musim panas kemarin. Dari yang biasanya beristirahat saat Natal dan Tahun Baru, kini De Bruyne dipastikan tidak akan berleha-leha mengingat jadwal padat The Citizens sudah menanti di depan mata.

    "Kami sedang menghadapi waktu tersibuk di musim ini. Saya belum pernah mengalami periode Natal di Inggris sebelumnya. Di Wolfsburg, saya biasa beristirahat selama dua setengah pekan [saat musim dingin], jadi ini adalah pengalaman baru bagi saya,” tutur De Bruyne, Jumat (18/12).

    SIMAK JUGA
    Kevin De Bruyne: Terbaik Dari Manchester City Belum Terlihat
    Sergio Aguero Comeback Kontra Arsenal
    Manuel Pellegrini: Saya Tak Akan Rindukan Jose Mourinho

    De Bruyne sejauh ini sudah mencatatkan sembilan gol dan sembilan assist dari total 23 penampilan bersama City dengan 19 di antaranya bermain sebagai starter. Meskipun akan dengan senang hati bermain tanpa henti, De Bruyne juga mengakui bahwa dirinya tetap butuh istirahat.

    "Setiap bulan kami memainkan banyak sekali laga. Jika saya terus dimainkan, saya akan selalu memberikan segalanya. Tetapi terkadang Anda akan merasa lelah dan ingin rehat sejenak. Saat ini, saya baik-baik saja. Jika saya merasa kelelahan, saya akan langsung memberitahu manajer,” pungkasnya.

    City akan bentrok dengan Arsenal pada Senin (21/12) depan sebelum berturut-turut menghadapi Sunderland (26/12), Leicester City (29/12), dan Watford (2/12).

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kevin De Bruyne Tak Gentar Hadapi Jadwal Sibuk Di Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page