Liga Italia Kevin Strootman Tak Bisa Tidur Sebelum Hadapi Genoa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2016.

Discuss Kevin Strootman Tak Bisa Tidur Sebelum Hadapi Genoa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kevin Strootman memulai lagi penampilan sebagai pemain inti AS Roma setelah berselang 464 hari pada pertandingan melawan Genoa, Senin (2/5) malam.

    Penampilan terakhir Strootman di tim inti Roma terjadi Januari 2015. Pemain internasional Belanda ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk memulihkan kondisi setelah harus menjalani operasi lutut. Kesempatan tampil kembali buat Roma tiba ketika Luciano Spalletti memberi kepercayaan bermain 90 menit penuh saat menghadapi Genoa.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Genoa 2-3 AS Roma
    Semua Berita AS Roma
    Kevin Strootman Senang Kembali Tampil Penuh

    "Sepanjang hari saya terus memikirkan soal pertandingan. Saya tidak bisa tidur malam sebelum pertandingan," aku Strootman kepada Roma Radio.

    "Saya terus memikirkan kaki saya, lutut saya, dan pertandingan karena saya sudah sekian lama absen. Saya merasa gugup, termasuk ketika pertandingan sudah berjalan lima menit. Setelahnya, saya mulai memikirkan cara untuk menang."

    "Bahkan dalam latihan rekan-rekan setim tidak mau bermain keras menghadapi saya. Saya bilang kalau demikian saya takkan pernah siap bertanding. Terpenting kaki saya baik-baik saja dan kami sukses meraih tiga poin."

    Roma berhasil mengalahkan tuan rumah Genoa 3-2 meski sempat tertinggal lebih dahulu.

    [​IMG]
    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.​

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Kevin Strootman Tak Bisa Tidur Sebelum Hadapi Genoa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page