Liga Indonesia Kiatisuk Senamuang: Fans Singapura Bikin Thailand Keder

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2014.

Discuss Kiatisuk Senamuang: Fans Singapura Bikin Thailand Keder in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Thailand Kiatisuk Senamuang tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah melihat anak asuhnya menaklukkan Singapura pada laga perdana grup B Piala AFF 2014.

    Seperti yang diketahui, gol Mongkol Tossakai dan Charyl Chappuis hanya bisa dibalas oleh Khairul Amri sehingga laga berakhir dengan skor 2-1 untuk tim Gajah Putih.

    "Ini memang pertandingan sulit. Singapura empat kali juara dan juga tuan rumah. Sebenarnya kami mengincar satu angka dan cukup beruntung mendapatkan penalti," ujar Senamuang.

    "Terima kasih pada semua pemain kami, pemain-pemain muda dari skuat Asian Games dan SEA Games, seharusnya mendapatkan pelajaran bagus hari ini. Ini pertandingan bagus untuk kami.

    "Kami tahu Singapura akan menekan kami dengan gelombang serangan mereka jadi kami berusaha memulai dengan pertahanan kuat, dan itu bekerja.

    "Banyak masalah dalam lini pertahanan kami. Saya tahu Amri pemain matang jadi saya memberi tahu para pemain untuk lebih berhati-hati di babak kedua dan kami menjadi lebih baik setelah itu.

    "Satu hal yang dapat saya katakan, pemain belakang kami ketakutan oleh suara-suara menggelegar dari tribun."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiatisuk Senamuang: Fans Singapura Bikin Thailand Keder
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page