Liga Indonesia Kiatisuk Senamuang: Laga Yang Ketat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss Kiatisuk Senamuang: Laga Yang Ketat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang mengungkapkan, tim besutannya tidak mudah memetik kemenangan ketika mengalahkan Malaysia 2-0 dalam pertandingan leg pertama final Piala AFF 2014 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (18/12) malam WIB.

    Thailand baru bisa memecahkan kebuntuan mereka pada menit ke-71 melalui gol Charyl Chappuis. Lima menit sebelum laga berakhir, gol Kroekit Thaweekarn memudahkan langkah Thailad dalam menghadapi leg kedua di Stadion Bukit Jalil akhir pekan ini.

    "Itu pertandingan yang ketat di babak pertama. Kedua tim bermain menyerang. Malaysia tidak main bertahan. Mereka menyerang kami, dan berusaha meraih kemenangan,” ujar Kiatisuk dikutip Goal Thailand.

    "Ini pertandingan yang menarik. Kami menang hari ini [kemarin], tapi kami masih ada satu pertandingan lagi. Kami harus bekerja keras, dan membawa pulang trofi ke Thailand.”

    Mengenai leg kedua, Kiatisuk menyatakan, anak asuhnya harus siap menghadapi tekanan, tidak hanya dari pemain Malaysia di atas lapangan, tapi juga fans Harimau Malaya di tribun.

    "Di laga tandang, anak-anak akan menghadapi tekanan luar biasa dari suporter mereka. Ini salah satu ujian buat mereka. Jika mereka ingin menjadi juara, mereka harus bisa bermain di bawah tekanan,” imbuh Kiatisuk.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiatisuk Senamuang: Laga Yang Ketat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page