Liga Indonesia Kiko Insa Dipastikan Bisa Tampil Lawan Surabaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2015.

Discuss Kiko Insa Dipastikan Bisa Tampil Lawan Surabaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kondisi cedera bek Arema Cronus, Kiko Insa, sudah membaik. Hal itu dipastikan pelatih Arema, Joko Susilo. Sehingga bek asal Spanyol itu bisa diturunkan saat Arema melawan Surabaya United di Stadion Internasional Maguwoharjo, malam nanti.

    Sebelumnya diberitakan, bek asal Spanyol itu kondisinya masih fifty-fifty untuk diturunkan pada laga melawan Surabaya United. Bahkan, saat latihan kemarin dia masih harus menjalani latihan terpisah dengan pengawasan ketat dari tim medis Arema.

    Namun dalam sesi latihan ringan, pagi ini, kondisi Kiko sudah terlihat normal. "Kita lihat perkembangannya, Kiko sudah siap tampil untuk pertandingan malam nanti," tegas Joko, seperti dikutip laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Aremania Diserang, Satu Tewas
    Arema Tak Merasa Diuntungkan Pemecatan Pemain Surabaya United
    Suporter Klub Delapan Besar Sepakat Tak Berbuat Anarkis

    Di sisi lain, Kiko mengaku siap menjalani laga penuh gengsi itu. Dia ingin membawa tim Singo Edan meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak semi-final.

    "Dokter bilang saya harus istirahat tiga minggu, tapi saya akan berusaha bermain dan melakukan yang terbaik hari ini, supaya kita bisa menuju semi-final. Saya optimistis, Arema bisa menang lawan Surabaya United," kata Kiko.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiko Insa Dipastikan Bisa Tampil Lawan Surabaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page