Liga Indonesia Kim Jeffrey Kurniawan Ingin Jawab Kritikan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2016.

Discuss Kim Jeffrey Kurniawan Ingin Jawab Kritikan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan bertekad menjawab kritikan yang ditujukan kepada dirinya dengan memperlihatkan performa terbaik saat menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu (7/6) malam WIB.

    Beberapa hari lalu, segelintir bobotoh sempat membentangkan spanduk disela-sela latihan Persib yang mempertanyakan performa Kim saat bermain imbang 1-1 melawan Sriwijaya FC akhir pekan kemarin.

    Namun Kim menegaskan, kritikan itu tidak membuat dirinya terpuruk. Pemain naturalisasi ini bertekad menjawab kritikan tersebut saat menghadapi Pusamania. Menurut Kim, ia selalu berusaha memberikan penampilan terbaik.

    SIMAK JUGA
    Tantan Ingin Bawa Keberuntungan Bagi Persib
    Dejan Anggap PBFC Tim Berkualitas
    Dejan Antonic Terinspirasi Atletico Madrid

    "Kita semua profesional. Kritik dari manapun adalah hal biasa, dan itu buat kita tetap menjadi motivasi,” tegas Kim dikutip laman resmi klub.

    Selain menjawab kritikan, performa terbaik yang akan diperagakan Kim adalah untuk membantu Persib menuai hasil bagus di Samarinda. Kim menyatakan lebih mengedepankan kepentingan tim dibandingkan individu.


    "Kita pemain di lapangan selalu berusaha menjalankan instruksi pelatih dengan baik, dan membuat hasil positif untuk tim. Jadi, individu tidak penting, yang penting tim, dan hasil terbaik pada pertandingan besok,” ujar Kim.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kim Jeffrey Kurniawan Ingin Jawab Kritikan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page