Kini Mainkan World of Warcraft Bisa tanpa Cash

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Apr 9, 2015.

Discuss Kini Mainkan World of Warcraft Bisa tanpa Cash in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    World of Warcraft

    Kini game World of Warcraft dapat dimainkan tanpa mengeluarkan cash (uang dari dunia nyata). Hal ini berkat hadirnya sistem token, item in-game yang dirilis pada 24 maret bersamaan dengan patch 6.1.2. Kehadiran sistem baru ini ditujukan bagi para gamer yang memiliki gold dalam jumlah banyak.

    [​IMG]
    Sistem baru dalam World of Warcraft

    Tertanggal 7 april, token sudah tersedia di wilayah Amerika (Amerika Utara, Amerika Latin, Australia, dan New Zealand). Bagi gamer yang memiliki gold dalam jumlah banyak, token dapat dibeli dengan harga 30.000 gold di Auction House. Namun bagi gamer yang goldnya tidak mencukupi, dapat membelinya secara cash, dengan harga US$20 atau AU$25. Token dapat dibeli di in-game shop, kemudian didaftarkan di Auction House.

    [​IMG]
    Menukar gold dengan waktu bermain

    Sistem jual beli token juga berbeda dengan item game biasa. Dimana harga token diberandol sesuai permintaan dan penawaran saat itu, sehingga harga token menjadi fluktuatif (naik turun). Ketika gamer mendaftarkan token di Auction House, dan penjual menerima harganya, maka token gamer akan terdaftar. Bagi pembeli token, tidak ada proses tawar-menawar harga. Ketentuan lain mengenai token yaitu waktu redeemed-nya yang hanya 30 hari waktu game.

    [​IMG]
    Cara baru menghabiskan gold dalam World of Warcraft

    Setelah token dibeli, secara otomatis item ini menjadi soulbound (terikat dengan pemain), sehingga token tidak bisa dijual ke gamer lain dengan harga yang lebih tinggi. Kehadiran fitur token tidak membuat game World of Warcraft menjadi free-to-play. Kehadiran fitur ini memudahkan gamer menghabiskan gold dengan lebih tepat. Untuk informasi yang lebih detail mengenai token, gamer bisa mengunjungi website resmi World of Warcraft. Disana terdapat infomasi lengkap mengenai token hingga A&Q mengenai sistem baru ini.

    Sumber Artikel http://www.inigame.com/sistem-token-world-of-warcraft/

    Courtesy Images diambil dari http://www.inigame.com/sistem-token-world-of-warcraft/
     
    Last edited by a moderator: Apr 9, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page