Liga Indonesia Kiper Persib Bandung Jadi Pemain Tertua Yang Dipanggil Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2016.

Discuss Kiper Persib Bandung Jadi Pemain Tertua Yang Dipanggil Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia bakal segera memulai persiapan mereka untuk Piala AFF 2016. Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl pun telah merilis 47 pemain untuk mengikuti seleksi.

    Nantinya, 47 pemain itu terbagi dalam dua gelombang. Gelombang pertama bakal digelar pada 8-11 Agustus, sementara gelombang kedua dilaksanakan pada 15-18 Agustus.

    Dari daftar yang ada, Riedl membuktikan ucapannya untuk memanggil banyak muka baru. Itu sebagai bagian dari rencana jangka panjang untuk SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

    SIMAK JUGA
    Ini 47 Pemain Yang Dipanggil Timnas Indonesia
    Pelatih Arema Heran Hamka & Maitimo Tak Dipanggil Timnas Indonesia
    Andik Vermansah Tunggu Surat Resmi Dari PSSI

    Tercatat, kiper Persib Bandung I Made Wirawan menjadi pemain tertua yang dipanggil mengikuti seleksi kali ini. Kiper kelahiran 1 Desember 1981 tersebut, saat ini sudah menginjak usia 34 tahun, 7 bulan, 28 hari.

    Sementara pemain termuda yang dipanggil adalah striker PSM Makassar Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Eks penggawa timnas Indonesia U-19 itu saat ini baru berusia 19 tahun, 8 bulan, 3 hari.

    Meski begitu, perlu diingat ini masih dalam tahap seleksi. Sehingga ada kemungkinan dua pemain itu tak masuk skuat final Piala AFF 2016. Riedl pun menegaskan tak ragu untuk memanggil pemain di luar yang sudah masuk daftar, jika memang pemain yang bersangkutan dinilai layak bergabung ke timnas.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiper Persib Bandung Jadi Pemain Tertua Yang Dipanggil Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page