Liga Indonesia Kiper Persib Bandung Tunggu Kepastian Kontrak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2016.

Discuss Kiper Persib Bandung Tunggu Kepastian Kontrak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Muhammad Ridwan yang sedang menjalani seleksi di Persib Bandung masih menunggu kepastian kontrak dari manajemen setelah mengaku mendapat lampu hijau dari pelatih Dejan Antonic.

    Ridwan akan bertolak ke Hing Kong bersama tim Munial Sport Group (MSG), Kamis (10/3), untuk memperkuat tim yang dikapteni Bambang Pamungkas itu dalam sebuah turnamen sepakbola jalanan.

    Menurut Ridwan, ia telah mendapat rekomendasi dari Dejan dan pelatih kiper Anwar Sanusi untuk memperoleh kontrak dari Persib. Ia berharap kepastian itu sudah didapat setelah kembali ke Bandung, Senin (14/3).

    SIMAK JUGA
    Persib Gunakan Dua Pemain Asing Di Piala Bhayangkara
    Lawan PS Polri, Persib Main 'Ala Kadarnya'
    Kim Kurniawan Optimistis Persib Lolos Dari Fase Grup

    "Saya berangkat besok untuk membela Indonesia di kejuaraan internasional street soccer. Nanti hari Senin [14/3] juga sudah kembali lagi. Tinggal menunggu dari Pak Haji [Umuh Muchtar, manajer tim]. Kalau coach dan Pak Away [Anwar Sanusi] sudah oke,” ungkapnya.

    Sementara itu, uji coba Persib melawan tim amatir RSUD Cibabat di lapangan pusat pendidikan artileri medan (Pusdik Armed), Rabu (9/3), terpaksa dihentikan pada menit ke-47, menyusul hujan deras yang mengguyur Cimahi disertai petir.

    Di laga ini, Persib memetik kemenangan 3-0 melalui gol Tantan di menit ke-15, Atep (30), dan eksekusi penalti Vladimir Vujovic (45).

    "Besok [Kamis] latihan biasa pukul 11:00,” ujar Dejan kepada pemain. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kiper Persib Bandung Tunggu Kepastian Kontrak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page