Kisruh Dana Siluman Ahok vs DPRD DKI Jakarta Juga Ada Game-nya!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 6, 2015.

Discuss Kisruh Dana Siluman Ahok vs DPRD DKI Jakarta Juga Ada Game-nya! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Kisruh Dana Siluman Ahok vs DPRD DKI Jakarta Juga Ada Game-nya!.
    [​IMG]KisruhAhok vs DPRD mengenai APBD dana silumanmerambah game Android yg dibuat Voir Studio ini.
    Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama / yg lebih akrab disapadengan nama Ahok dengan DPRD DKI Jakarta mengenai dana siluman dalam APBD yg dikeluarkan semakin memanas. Bahkan di dunia maya sempat beredar video mengenai ricuhnya suasana rapat antara Ahok vs DPRD Jakarta. Ahok menganggap dana siluman tersebut tidak wajar & terus menolak disahkannya anggaran dana siluman tersebut. Polemik inilah yg rupanya menginspirasi salah satu developer game Indonesia, Voir Studio untuk membuat game berjudul Dana Siluman.

    [​IMG]

    Gameplay dalam game ini sangat simpel. Kamu harus memilih nama barangyang sesuai harganya dengan cara menyentuhnya.Yang harus kamu pilih adalah barang dengan harga yg masuk akal. Sebagai contoh, jika ada pilihan 1 ikat bayam seharga 5 ribu dengan 1 kg labu siam seharga 10 juta, tentu kamu harus memilih 1 ikat bayam karena harganya lebih rasional. Jika kamu menjawab dengan benar, maka kamu akan mendapatkan poin. Sebaliknya, jika kamu lebih memilih “dana siluman” 1 kg labu siam tersebut, maka kamu akan kalah.

    [​IMG]

    Meskipun sang developer menuliskan dalam deskripsinya bahwa game ini bertujuan untuk edukasi tentang ketelitian & kecermatan dalam memilih, serta tidak ada maksud untuk menyinggung satu pihak tertentu, namun terlihat dalam gameplay bahwa game ini “menyindir” kasus Ahok vs DPRD & dana siluman yg tengah hangat saat ini. Selain karakter dalam game yg dibuat penampilannya sangat mirip dengan Ahok, saat menebak dengan salah pun akan terlihat seekor tikus yg membawa lari sebuah karung, yg secara eksplisit menggambarkan masih banyaknya koruptor di negeri ini yg “membawa lari” uang rakyat.

    [​IMG]

    Ahok pun terkejut sekaligus senang menanggapi game yg sudah beredar di Google Play Store sejak beberapa hari ini. Dalam sebuah kesempatan di Balai Kota beberapa hari lalu, Ahok mengomentari game yg ditunjukkanoleh para wartawan tersebut. “Di mana? Di Play Store? Bagus dong. Kok ada gambar saya?” ungkap Ahok seperti dilansir dari Detik. Bahkan Ahok mengungkapkan bahwa dia ingin anaknya ikut men-download & memainkan game ini karena bisa mengedukasi agar anak tidak melakukan korupsi sejak dini.

    Penasaran dengan game dana siluman? Kamu bisa men-download gameuntuk Android ini melalui link berikut.

    Download Dana Siluman (Google Play Store, Gratis)

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Kisruh Dana Siluman Ahok vs DPRD DKI Jakarta Juga Ada Game-nya! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Kisruh Dana Siluman Ahok vs DPRD DKI Jakarta Juga Ada Game-nya!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page