Liga Spanyol Kisruh Pemogokan Di Spanyol Masih Buntu Solusi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss Kisruh Pemogokan Di Spanyol Masih Buntu Solusi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kisruh pemogokan yang terjadi di Spanyol terancam terus berlanjut setelah pertemuan antara pihak operator La Liga Spanyol (LFP) dengan Asosiasi Pesepakbola Spanyol (AFE) di Madrid, Selasa (12/5) kemarin, tidak membuahkan hasil positif.

    Sebelumnya, RFEF selaku PSSI-nya Spanyol dan AFE berencana melancarkan aksi mogok mulai pekan depan karena mengeluh tidak dilibatkan dalam pembahasan peraturan baru pemerintah yang mengatur pembagian hak siar. Seperti diketahui, peraturan anyar tersebut mengharuskan hak siar dibagi secara lebih merata kepada 20 klub La Liga.

    Baik RFEF dan AFE merasa tidak puas dengan LFP yang secara sepihak mencanangkan peraturan baru tersebut. Akibatnya, seluruh pertandingan di jornada 37 dan 38 serta final Copa Del Rey kemungkinan besar akan mengalami penundaan. Pertemuan pun dilakukan untuk mengatasi persoalan ini, namun hingga tengah pekan ini, tidak ditemukan solusi definitif.

    "Tidak ada kesepakatan dengan La Liga [LFP]. Tetapi, kami sudah duduk satu meja untuk membicarakan masalah ini. Kami sudah berbicara, tetapi kedua belah pihak tetap pada pendiriannya masing-masing. Kami masih akan terus mencoba, tetapi saat ini aksi pemogokan akan terus berlanjut,” ujar Luis Rubiales selaku presiden AFE.

    Pertemuan lanjutan rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (13/5) sore waktu setempat yang akan dihadiri oleh presiden RFEF Angel Maria Villar. Jika masih belum juga ditemukan solusi, maka La Liga akan terancam mengalami chaos.

    Duel penentu gelar antara Bacelona dan Atletico Madrid, yang sedianya digelar pada Minggu (17/5), bakal tertunda. Untuk mencari pengganti jadwal jelas sulit mengingat final Liga Champions akan bergulir pada 6 Juni dan langsung dilanjutkan dengan pagelaran Copa America 2015.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Kisruh Pemogokan Di Spanyol Masih Buntu Solusi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page