Liga Inggris Klub Liga Primer Inggris Habiskan 950 Juta Pounds Untuk Transfer Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 4, 2015.

Discuss Klub Liga Primer Inggris Habiskan 950 Juta Pounds Untuk Transfer Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Liga Primer Inggris telah menghabiskan lebih dari 950 juta poundsterling untuk transfer pemain di musim ini.

    Menurut lembaga penasihat keuangan Deloitte, jumlah tersebut, yang merupakan akumulasi dari peredaran uang selama bursa transfer musim panas dan musim dingin, menjadi rekor tersendiri.

    Hasil penelitian juga menunjukkan klub Liga Primer telah menghabiskan 80 juta pounds hanya untuk transfer pemain jelang penutupan pada 2 Februari.

    Tiga klub besar Inggris, yaitu Manchester city, Chelsea dan Arsenal menjadi klub paling boros, dengan jumlah total uang yang mereka keluarkan guna mendapatkan Wilfried Bony, Juan Cuadrado dan Gabriel Paulista mencapai 50 persen dari jumlah uang yang beredar dari klub lain.

    Hasil penelitian Deloitte juga menemukan bahwa nilai transfer total lebih dari 950 juta pounds di musim ini menjadi rekor tersendiri, dengan Manchester United menjadi tim paling royal menghabiskan uang mereka, dengan nilai pembelanjaan pemain mencapai 153 juta pounds.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Klub Liga Primer Inggris Habiskan 950 Juta Pounds Untuk Transfer Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page