Liga Indonesia Klub Wajib Bayar 25 Persen Kontrak Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Klub Wajib Bayar 25 Persen Kontrak Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sesuai hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa kemarin (13/5), PT Liga Indonesia menetapkan agar klub-klub Indonesia Super League melakukan revisi terhadap kontrak pemain. Sedangkan kontrak pemain untuk ISL 2015 dinyatakan usai pada 2 Mei dengan kebijakan agar klub membayar 25 persen dari nilai kontrak pemain.

    RUPS Luar Biasa juga menghasilkan keputusan terkait turnamen pramusim pada Mei hingga Agustus. Dari situ, klub akan mulai memberikan kontrak anyar kepada pemain mereka.

    "Di pre-season ini akan ada negosiasi baru. Seluruh klub membuat analisis dan kami membuat kajian yang cukup intens, diperkirakan 25 persen sebagai bottom line dari existing kontrak akan diterima pemain di durasi pre-season ini," papar Joko Driyono selaku CEO PT Liga.

    Gagasan itu pun disambut baik oleh para klub ISL. Kebijakan tersebut memang dirancang agar pengeluaran klub pasca kondisi penghentian kompetisi musim 2015 lalu dengan alasan force majeure lebih rasional.

    "Kalau pemberhentian kompetisi, konsekuensinya sudah selesai. Bukan berarti diabaikan soal kekurangan pembayaran. Tapi, harus proporsional terhadap durasi kerja dibanding masa kontrak," beber Joko.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Klub Wajib Bayar 25 Persen Kontrak Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page