Liga Inggris Komentar Wayne Rooney Duet Bareng Memphis Depay

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2015.

Discuss Komentar Wayne Rooney Duet Bareng Memphis Depay in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Manchester United Wayne Rooney berkomentar perihal duetnya dengan Memphis Depay. Selain melayangkan pujian, Rooney mengaku siap meningkatkan pemahaman dengan Depay.

    Man. United membeli Depay dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer £25 juta pada musim panas ini. Manajer Louis van Gaal tampak menyimpan keyakinan besar terhadap Depay hingga membiarkan Robin van Persie hengkang dari Old Trafford.

    Pada pramusim ini, beberapa kali Van Gaal memasang Rooney dan Depay di lini depan Man. United. Mereka membantu Setan Merah memborong kemenangan dari tiga laga pramusim, dan masing-masing telah mencetak satu gol.

    "Kami belum lama bermain bersama, tetapi tentu saja Memphis (Depay) adalah talenta yang fantastis," seru Rooney, seperti dilansir MUTV.

    "Kami masih melakukan beberapa hal dalam latihan untuk berusaha bekerja sama dan mengerti satu sama lain dengan lebih baik di tiap pertandingan yang merupakan hal penting," tandas kapten Man. United itu.

    [​IMG]
    addCustomPlayer('t15atpus7ys1f9p2w3om019e', '', '', 620, 540, 'perft15atpus7ys1f9p2w3om019e', 'eplayer4', {age:1426475269510});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Komentar Wayne Rooney Duet Bareng Memphis Depay
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page