Liga Indonesia Komisi X DPR RI Dorong Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Temui Presiden Joko Widodo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2016.

Discuss Komisi X DPR RI Dorong Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Temui Presiden Joko Widodo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komisi X DPR RI menggelar rapat dengar pendapat dengan Komite Ad-hoc Reformasi PSSI di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (22/2). Dari pertemuan itu, Komisi X DPR mendorong Komite Ad-hoc untuk menemui Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

    Menurut ketua Komisi X DPR RI Teuku Riefky Harsya, hal itu perlu dilakukan mengingat pentingnya penyelesaian permasalahan sepakbola di Indonesia. Terlebih, masih adanya peluang untuk dicabutnya sanksi FIFA terhadap PSSI.

    SIMAK JUGA
    Menpora Sebut Wapres RI Peringatkan Agum
    KLB Jadi Syarat Yang Diminta Pemerintah?
    Dua Arah Tujuan Komite Ad-Hoc & Pemerintah

    Dia berharap, pertemuan antara Komite Ad-hoc dan Presiden Jokowi bisa menemukan solusi yang diharapkan untuk perbaikan sepakbola Indonesia. "Semoga, dengan adanya pertemuan itu, Pemerintah segera mengambil langkah-langkah strategis sebelum Kongres FIFA digelar," kata Teuku Riefky.

    Di lain pihak, ketua Komite Ad-hoc Reformasi PSSI, Agum Gumelar, menegaskan kesiapannya untuk bertemu Presiden Jokowi.

    "Saat ini saya tengah menunggu panggilan Presiden, ini bisa kapan saja, saya siap melaporkan semuanya. Termasuk pertemuan dengan DPR hari ini," tegas Agum.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Komisi X DPR RI Dorong Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Temui Presiden Joko Widodo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page