Liga Indonesia Komite Ad-Hoc Minta PSSI Kunjungi Menpora Hingga Kapolri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2016.

Discuss Komite Ad-Hoc Minta PSSI Kunjungi Menpora Hingga Kapolri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komite Ad-Hoc Reformasi Sepakbola Indonesia kembali melakukan rapat di kediaman Agum Gumelar (ketua komite), Senin (14/3) malam. Dalam rapat tersebut, hadir pula ketua umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti.

    Hasil dari rapat tersebut, komite meminta PSSI untuk melakukan komunikasi kepada seluruh anggota mereka menyusul hasil keputusan Mahakamah Agung yang sudah menolak kasasi Kemenpora sejak 7 Maret lalu.

    PSSI diminta menjelaskan status mereka yang saat ini secara hukum bisa aktif kembali. Komite juga meminta PSSI melakukan kunjungan kepada seluruh pihak terkait tak terkecuali Menpora Imam Nahrawi.

    "Komite Ad-Hoc menyarankan PSSI melakukan konsolidasi organisasi bagi PSSI. Artinya, PSSI diminta berkomunikasi kembali dengan anggota mereka seperti klub dan Asprov menjelaskan status dan posisi PSSI saat ini setelah keputusan MA," kata Tommy Welly, anggota komite.

    "Komite juga meminta PSSI melakukan kunjungan ke stakeholder olahraga seperti KONI, KOI dan termasuk Menpora. Meski sudah empat kali ditolak tapi kita akan berkirim surat untuk menemui," urai pria yang karib disapa Towel tersebut.

    SIMAK JUGA
    Balas Surat Kemenpora, FIFA Minta Penjelasan
    Yang Disampaikan Kemenpora Pada FIFA Lewat Suratnya
    PSSI Siap Kirim Surat Ke Presiden Joko Widodo

    Selain hal di atas, Komite juga meminta PSSI untuk melakukan kunjungan ke Kapolri Badrodin Haiti untuk menjelaskan status PSSI saat ini. Karena, rekomendasi kepolisian dibutuhkan untuk PSSI menggelar kompetisi.

    "Kami juga menyarankan agar PSSI melakukan visit kepada kapolri terkait keputusan MA, jadi menjelaskan posisi PSSI pascakeputusan MA," kata Towel. "Lalu, kami juga mendorong, merekomendasikan PSSI untuk kembali menggulirkan ISL."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Komite Ad-Hoc Minta PSSI Kunjungi Menpora Hingga Kapolri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page