Liga Indonesia Kompetisi Bentukan Tim Transisi Tak Akan Gunakan Dana APBN

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 29, 2015.

Discuss Kompetisi Bentukan Tim Transisi Tak Akan Gunakan Dana APBN in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi bentukan Kemenpora masih terus bekerja sesuai mandat yang diberikan kepada mereka. Bahkan, konsep untuk kompetisi sudah mulai dijalankan. Anggota Tim Transisi, Tommy Kurniawan, mengungkapkan pihaknya akan membuka pendaftaran untuk klub-klub peserta kompetisi pada pekan depan.

    "Kalau dari rancangannya tenggat pendaftaran sampai 22 Juni. Kami ingin melihat dulu berapa jumlah pesertanya, minggu depan kami akan kirimkan undangan kepada klub-klub itu," kata Tommy, dalam jumpa pers di salah satu restoran kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (29/5) siang.

    Lebih lanjut, Tommy pun optimistis kompetisi yang akan digulirkan Tim Transisi bakal menarik minat banyak klub. "Sampai saat ini, sudah banyak klub-klub yang menghubungi saya untuk ikut serta. Kalau untuk perangkat pertandingan, kami sudah berkomunikasi dengan asosiasi terkait," beber pria yang juga berprofesi sebagai artis itu.

    Dia pun menegaskan, untuk biaya kompetisi nantinya tidak akan menggunakan dana dari APBN (Anggara Pendapatan Dan Belanja Negara). "Semua biaya dari sponsor," tegasnya, yang masih enggan membeberkan berapa bujet untuk menggelar kompetisi tersebut.

    Di sisi lain, anggota Tim Transisi lainnya, Francis Wanandi, menegaskan kompetisi yang akan dijalankan dengan tatakelola yang baik. "Kami menyusun konsep yang baru untuk menghasilkan kompetisi yang baik dan bersih. Saya harap masyarakat bisa bersabar, karena kami ingin menjalankan semuanya dengan asas fairness," ucap Francis.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kompetisi Bentukan Tim Transisi Tak Akan Gunakan Dana APBN
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page