Liga Indonesia Kompetisi Ditunda, Scott Cooper Mundur Dari Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss Kompetisi Ditunda, Scott Cooper Mundur Dari Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kisruh antara kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) dan PSSI membuat sejumlah pemain dan pelatih asing khawatir. Pelatih Mitra Kukar Scott Cooper telah meninggalkan Naga Mekes menyusul tidak ada kepastian kelanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Seperti diketahui, PSSI telah menyetujui proposal PT Liga Indonesia untuk menghentikan sementara ISL 2015 buntut dari suasana tidak kondusif. Terakhir, Menpora Imam Nahrawi membekukan PSSI, sehingga membuat kelanjutan ISL 2015 menjadi tanda tanya.

    Situasi tidak nyaman ini sebelumnya sempat diungkapkan Roman Golian. Bek Persiba Balikpapan menyatakan bakal meninggalkan Indonesia bila tidak ada perubahan berarti dari kisruh yang berlarut-larut.

    Ketua umum Mitra Kukar Endri Erawan mengungkapkan, alasan utama Cooper mundur dikarenakan ketidakpastian penundaan kompetisi sejak beberapa waktu lalu. Padahal, pelatih asal Inggris ini sudah terikat kontrak satu musim, dan menjalani dua laga awal ISL dengan hasil dua kekalahan di kandang lawan.

    "Benar coach SC [Scott Cooper] out. Alasan utamanya, ya karena kompetisi ditunda,” tulis Endri, dalam pesan singkatnya.

    Ditanya mengenai pengganti Cooper, Endri belum bisa memastikan apakah manajemen mengambil pelatih asing atau lokal.

    "Belum ada keputusan [mengenai] langkah selanjutnya. Kita akan mencari pelatih baru, tapi belum tahu itu lokal atau asing," tambah pria berkacamata ini.

    Dengan demikian, Cooper menjadi pelatih kedua klub ISL yang menyatakan mundur di awal musim. Sebelumnya, ada Alfred Riedl yang mundur dari PSM Makassar lantaran alasan kesehatan. Bahkan, sebelum kompetisi ISL bergulir juga ada Jafri Sastra yang dipecat Semen Padang. Posisi Jafri sendiri kemudian digantikan Nilmaizar.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kompetisi Ditunda, Scott Cooper Mundur Dari Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page