Konami Akan Merilis 3 Game Yu-Gi-Oh! Baru Tahun Depan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 21, 2015.

Discuss Konami Akan Merilis 3 Game Yu-Gi-Oh! Baru Tahun Depan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Coba kamu ingat-ingatkapan terakhir kali bermain gameYu-Gi-Oh! yg benar-benarseru lewat platform gaming modern? Jika ternyatakamu masihbelum menemukangameyangsesuai dengan harapanmu, mungkin berita diumumkannya tigagame baru Yu-Gi-Oh! oleh Konamidi ajang Jump Festa 2016 berikut bisa menjadi referensi pencarian kamu selanjutnya.

    Yep, padahari Sabtu kemarin, Konami telah mengumumkan sejumlahgame baruYu-Gi-Oh!yang judulnya masih dirahasiakan. Tigagame Yu-Gi-Oh! yg dirilis untuk tiga platform berbeda ini rencananya akanrilis di3DS terlebih dahulu pada musim panas 2016 (antara bulan Juni hingga Agustus), baru kemudian menyusul game Yu-Gi-Oh!untukmobile danPC di dua musim berikutnya.
    [​IMG]Jadwal perilisan ketiga game Yu-Gi-Oh! baru tahun 2016 yg diumumkan pada Jump Festa

    Sayangnya, di luarinformasi tadi, Konami masih belum membeberkan detail lain seputar gameplay dari masing-masinggame Yu-Gi-Oh!yang mereka umumkan. Apakahgame Yu-Gi-Oh!di 3DS akan berinovasi dariformula duel kartuYu-Gi-Oh! ZEXAL World Duel Carnival yg sebelumnya terasa kurang dari segifiturmultiplayer? Ataujustruhadir dengan pengalaman bermain yg sama sekali baru?

    Terlepas dari ketiadaan konfirmasi mengenai perilisantigagame Yu-Gi-Oh! tadi di luar Jepang serta minimnya informasi lain, yg jelas kita semua sangat berharap Konami bisa memberikan permainan duel kartuYu-Gi-Oh! yangsangat seru di iOS & Android. Tidak sepertiYu-Gi-Oh! Duel Generation danYu-Gi-Oh! BAM Pocket yg presentasinya kurang begitu okedibandingkan game duel kartu lainnya dimobile.

    Bagaimana menurutmu? Apakah kamu berharap ketiga game Yu-Gi-Oh! baru ini nantinya juga tersedia ke dalam versi berbahasa Inggris & bisa memenuhi harapanmutentang sebuah game Yu-Gi-Oh! modern? Silakan suarakan pendapat kamu lewat kolom komentar.

    Sumber:GamesTalk via Siliconera

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page