Konami Bantah Kabar Meninggalkan Game Console dan AAA

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 23, 2015.

Discuss Konami Bantah Kabar Meninggalkan Game Console dan AAA in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Melalui sebuah perwakilan customer service mereka, Konami membantah kabar yg beredar mengenai akan ditinggalkannyapengembangan game di console, kecuali seri Pro Evolution Soccer. Hal ini menyusul laporan dari Gameblog minggu lalu yg juga mengatakan bahwa Julien Merceron, direktur teknologi dari Konami, mengundurkan diri akibat tidak setuju akan arah kebijakan Konami.

    Berikut adalah pernyataan dari perwakilan Konami tersebut, “Saya bisa menjanjikanmu bahwa kami benar-benar tidak meninggalkan Metal Gear / sejenisnya. Saya tahu beberapa blog mengatakannya pagi ini, tetapi saya tidak yakin mereka mendapatkan informasi tersebut dari mana. Pastinya kami tetap mengerjakan game console & franchise seperti Metal Gear, Silent Hill, Castlevania, & lainnya.”

    View post on imgur.com



    Faktanya, Metal Gear memang tidak ditinggalkan oleh Konami dengan adanya lowongan kerja sebagai developer sebuah proyek bernama “New Metal Gear”. Akan tetapi, belum diketahui secara jelas platform apa yg akan digunakan proyek tersebut.
    Baca dulu laporan Tech In Asia atas kabar Konami meninggalkan game console di sini!

    Konami sendiri masih menyiapkan Metal Gear Online terbaru yg akan rilis Oktober ini di console & Januari tahun depan di PC. Nah, setelah keluarnya Metal Gear Online ini nanti, apakah Konami akan memberikan pengumuman mengenai game AAA mereka selanjutnya? Mungkin saat itulah semuanya menjadi lebih jelas.

    Sumber: Nintendo Life

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page