Liga Italia Kondisi Lapangan Disebut Tak Ideal, Pengelola Rumput San Siro Kecam UEFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2016.

Discuss Kondisi Lapangan Disebut Tak Ideal, Pengelola Rumput San Siro Kecam UEFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perusahaan yang mengelola rumput San Siro, M-I-Stadio, mengecam pernyataan pihak UEFA yang sudah mengkritik kondisi lapangan yang akan digunakan untuk final Liga Champions musim ini.

    Sebelumnya Manajer Operasi Senior Pertandingan Keith Dalton mengungkapkan ketidakpuasannya dengan kondisi lapangan di San Siro, venue yang akan menjadi tempat laga final Liga Champions musim ini antara Real Madrid dan Atletico Madrid.

    SIMAK JUGA
    Trofi Piala FA Bisa Jadi Penyelamat Louis Van Gaal
    Klub Liga Primer Ingin Kuota Pemain Cadangan Ditambah
    Fenerbahce Dekati Jose Mourinho

    Dalton menyebut pihak pengelola tak memiliki kriteria yang dibutuhkan untuk bisa mempersiapkan lapangan sesuai dengan standar UEFA, pernyataan yang langsung menuai kecaman dari M-I-Stadio.

    "Dengan hormat atas pernyataan direktur UEFA, manajer operasi pertandingan yang tak pernah kami lihat di San Siro di tiga tahun terakhir pengerjaan jelang final Liga Champions 2006, sudah jelas pernyataannya sama sekali tidak benar dan tidak seperti yang dikomunikasikan secara resmi oleh UEFA, tapi juga sangat kontradiktif, karena sebelumnya dikatakan bahwa kondisi rumput lapangan bisa sampai pada level yang diharapkan," M-I-Stadio dalam pernyataan mereka, Kamis (19/5).

    "Semua ini bisa terjadi atas kerja keras stad, berkoordinasi dengan petugas lapangan San Siro, yang juga merupakan petugas lapangan untuk Lega Serie A dan Serie B, dengan asisten yang sepenuhnya sesuai dengan standar kualitas dan kuantitas dengan pengalaman selama bertahun-tahun dan peran yang diakui di level nasional dan internasional."

    "Jika memang ada masalah kritis, saran muncul pada kondisi rumput, sesuatu yang tak pernah terjadi dalam tiga tahun di San Siro karena level sempurna yang kami capai, bertentangan dengan situasi di stadion lain yang menjadi tuan rumah final turnamen UEFA," tandas mereka.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Kondisi Lapangan Disebut Tak Ideal, Pengelola Rumput San Siro Kecam UEFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page