Liga Indonesia Kondisi Terkini Ahmad Bustomi, Masih Harus Menepi Delapan Pekan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2016.

Discuss Kondisi Terkini Ahmad Bustomi, Masih Harus Menepi Delapan Pekan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ahmad Bustomi masih harus menjalani terapi karena cedera yang ia dapatkan pada laga terakhir penyisihan grup turnamen Piala Bhayangkara 2016. Bahkan, eks jenderal lini tengah timnas Indonesia itu masih kesulitan berjalan.

    Ya, Bustomi, 30 tahun, diprediksi bakal menepi hingga paling lama delapan pekan ke depan. Pemain yang karib disapa Cimot itu harus mengikuti konvoi juara Piala Bhayangkara dengan menggunakan tongkat, Selasa (5/4) kemarin, di Malang.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Permanenkan Ryuji Utomo
    GALERI: Pemain Arema Cronus Yang Hijrah Ke Persib Bandung
    Samsul Arif Hengkang Dari Arema Cronus

    "Sekarang masih terapi terus. Belum bisa latihan normal," ungkap pemain yang kerap dipercayakan ban kapten ini, seperti dilansir laman resmi klub. Bustomi sendiri menderita cedera pada bagian lutut kanannya dan cedera tersebut memang sering menghampiri Bustomi.

    Walau diprediksi bakal pulih paling cepat dalam enam pekan ke depan dan terlama delapan pekan, tapi pihak klub berharap pemulihan bisa lebih cepat dari itu. Arema sendiri bakal mengawali kampanye mereka di Indonesia Soccer Championship pada 22 April nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kondisi Terkini Ahmad Bustomi, Masih Harus Menepi Delapan Pekan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page