Liga Inggris Konsistensi Robbie Keane Dianggap Mengejutkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 12, 2014.

Discuss Konsistensi Robbie Keane Dianggap Mengejutkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bekas manajer Republik Irlandia, Mick McCarthy mengaku terkejut dengan penampilan konsisten Robbie Keane di pentas internasional meski telah memasuki usia senja.

    McCarthy adalah pelatih yang memberikan debut timnas untuk Keane pada 1998 lalu dan mantan penggawa Tottenham Hotspur tersebut telah membukukan 65 gol dan mencatatkan namanya sebagai top skor sepanjang masa.

    Pemain 34 tahun itu juga memegang rekor penampilan terbanyak bersama Irlandia dan masih menjadi andalan tim dalam mengarungi babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

    "Ketika saya memberikan debut kepada Robbie, saat itu saya tidak berpikir ia akan menjadi top skor sepanjang masa Irlandia," ujar McCarthy kepada reporter.

    "Sejujurnya, saya mengira ia akan pensiun selepas Piala Eropa 2012 lalu bersama dengan apa yang dilakukan Damien Duff dan Shay Given."

    "Usai pindah ke Amerika Serikat, saya tidak membayangkan ia akan terus bermain di panggung internasional. Sekarang ia tidaklah lagi cepat namun tetap tajam."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Konsistensi Robbie Keane Dianggap Mengejutkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page