Liga Inggris Kontra Everton, Manchester City Istirahatkan Joe Hart

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2016.

Discuss Kontra Everton, Manchester City Istirahatkan Joe Hart in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Pellegrini mengonfirmasi jika Joe Hart tidak akan dimainkan saat Manchester City menjamu Everton dalam duel leg kedua semi-final Piala Liga di Etihad Stadium, Kamis (28/1) esok.

    Kiper nomor satu tim nasional Inggris itu bakal diistirahatkan dan sebagai gantinya Willy Caballero akan mengawal gawang The Citizens, yang tertinggal 2-1 secara agregat dari sang lawan.



    SIMAK JUGA
    Adu Penalti Kevin Hart Versus Joe Hart, Siapa Unggul?
    Ini Target Joe Hart Di 2016
    Joe Hart Targetkan Quadruple



    "Willy Caballero kemungkinan akan bermain sebagai starter dalam dua laga ke depan," tutur manajer asal Cile itu pada reporter. "Alasannya adalah Joe Hart terlalu banyak bermain di berbagai kompetisi. Kini Willy yang layak bermain."

    Lebih lanjut, Pellegrini juga memberikan perkembangan terkini mengenai kondisi cedera yang dialami kapten tim, Vincent Kompany yang telah absen lama sejak terakhir merumput ketika Boxing Day tahun lalu.

    "Saya pikir Kompany akan kembali dalam beberapa pekan ke depan," tukas Pellegrini. "Kami berusaha semaksimal mungkin, mengirimnya ke berbagai tempat untuk penyembuhannya, karena cukup mengecewakan melihatnya tak bermain."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kontra Everton, Manchester City Istirahatkan Joe Hart
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page