Liga Italia Kontra Internazionale, Carlos Bacca Ingin Cetak Gol Rabona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 31, 2016.

Discuss Kontra Internazionale, Carlos Bacca Ingin Cetak Gol Rabona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Carlos Bacca membidik momen untuk bisa kembali mengulang gol rabona seperti yang dicetaknya lawan Carpi, saat menghadapi Internazionale dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini.

    Bomber berusia 29 tahun tersebut sempat menorehkan gol indah melalui trik rabona saat Rossoneri menang 2-1 atas Carpi di pentas Coppa Italia dan bertekad mengulanginya meski sempat ditegur oleh pelatih Sinisa Mihajlovic.

    Hanya saja eks penggawa Sevilla itu mengaku tak terlalu fokus dengan ambisi pribadinya dengan menyatakan akan dengan senang hati mencetak gol melalui cara apapun asalkan bisa membawa Milan menang di laga derby sekota.


    SIMAK JUGA
    Carlos Bacca: AC Milan Ingin Juara Piala Italia!
    Carlos Bacca Makin Bahagia Di AC Milan
    VIDEO: Bukti Keganasan Carlos Bacca Di AC Milan


    "Semua pemain saat muda selalu membayangkan bagaimana proses gol yang bisa mereka lakukan. Beberapa membayangkan cetak gol dari tengah lapangan, yang lain tendangan akrobatik," tutur pemain 29 tahun itu pada La Gazzetta dello Sport.

    "Saya selalu ingin mencetak gol dengan trik rabona. Saya sudah mencobanya di semua tim yang saya perkuat, namun belum pernah berhasil hingga akhirnya terjadi saat laga Milan lawan Carpi."

    "Akan sangat luar biasa jika itu bisa terjadi ke gawang Inter dan saya akan mencobanya apabila punya kesempatan. Namun bagaimanapun caran mencetak gol nanti, tidak masalah. Yang terpenting menang."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Kontra Internazionale, Carlos Bacca Ingin Cetak Gol Rabona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page