Liga Spanyol Kontra Schalke, Luka Modric Bakal Comeback

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Kontra Schalke, Luka Modric Bakal Comeback in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan gelandang Luka Modric bisa diturunkan dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Schalke di Santiago Bernabeu, Selasa (10/3) esok.

    Sebelumnya, Ancelotti dikabarkan bakal memanggil gelandang belia anyar Real Madrid Castilla, Martin Odegaard, lantaran Madrid tengah krisis gelandang.

    Namun, sudah berlatihnya Modric pada pekan lalu setelah pulih dari cedera paha yang dideritanya sejak November membuat Ancelotti tidak perlu memasang Odegaard yang jika bermain kontra Schalke akan menjadi pemain termuda sepanjang sejarah Liga Champions.

    "Odegaard bermain bagus, dia berkembang sesuai rencana, punya kualitas dan kepribadian bagus. Tetapi dia tidak akan masuk dalam skuat untuk Selasa besok [melawan Schalke] karena Modric sudah siap tampil. Kami akan bermain dengan kekuatan penuh,” tutur Ancelotti.

    Selain itu, Ancelotti menjelaskan kondisi cedera yang dialami pemain lainnya, seperti Sergio Ramos dan James Rodriguez. "Ramos akan kembali berlatih pada Minggu dan sudah bisa bermain melawan Levante [pada 15 Maret]. Sedangkan James saat ini masih belum berlatih,” jelasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Kontra Schalke, Luka Modric Bakal Comeback
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page