Liga Indonesia Korban Bentrokan Suporter Dapat Tiket Gratis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 4, 2016.

Discuss Korban Bentrokan Suporter Dapat Tiket Gratis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persegres Gresik United memberikan tiket gratis kepada fans yang menjadi korban bentrokan antarsuporter beberapa waktu lalu. Para korban ini bisa menyaksikan laga kandang Gresik United di Indonesia Soccer Championship (TSC) 2016 selama satu musim.

    Kebijakan itu akan disampaikan manajemen Gresik United dalam kegiatan silaturahmi sekaligus pemberikan santunan kepada korban bentrokan, Minggu (5/6) pagi. Seperti diketahui, sedikitnya 55 fans Gresik United menjadi korban luka-luka ketika diamuk suporter PS TNI.

    SIMAK JUGA
    Panpel Gresik United Berharap Komdis ISC Bekerja Maksimal
    GTS & Menpora Bahas Keamanan & Perapihan Stadion
    Komdis Hati-Hati Sidangkan Insiden Gresik

    Ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan Gresik United Choirul Anam mengatakan, tiket gratis itu nantinya akan berbentuk kartu pengenal, dan berlaku di tribun ekonomi. Kebijakan memberikan tiket gratis sebagai bentuk rasa simpati panpel kepada para korban.

    "Dengan ID card ini kami berharap para korban tetap bersemangat dalam memberikan dukungannya kepada Persegres,” ucap Anam dilansir akun Facebook resmi klub.

    "Kami berharap para korban tragedi 22 Mei bisa datang. Kami juga berharap acara ini bisa semakin mempererat tali persaudaraan sesama anggota Ultras. Tentunya kami selaku pengurus berharap semoga hal serupa tidak kembali terjadi di kemudian hari,” tambah ketua kelompok suporter Ultras, Muharom.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Korban Bentrokan Suporter Dapat Tiket Gratis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page