Kreator Flappy Bird Mengembangkan Game Baru "N Project"

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 13, 2016.

Discuss Kreator Flappy Bird Mengembangkan Game Baru "N Project" in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Minggu lalu sebuah situs Jepang Gamebiz mengabarkan bahwa studio game .GEARS telah menjalin kerja sama dengan sekelompok developerasal negeri sakura bernama OBOKAIDEM. Mereka bersama-sama mengembangkan game yg saat ini masih disebut sebagai “N Project”. Game tersebut kabarnya akan dirilis tahun ini untuk platform mobile.

    Berdasarkan screenshot awal yg bisa kamu lihat di atas, tampaknya game yg sedang dikembangkan tersebut akan memiliki tema ninja. Tampak juga beberapa karakter familier yg pernah tampil dalam game buatan .GEARS sebelumnya, yaitu Swing Copters 2.
    [​IMG]Salah satu karya .GEARS yg sudah tersedia di iOS & Android, Swing Copters 2

    .GEARS adalah studio game yg didirikan oleh Dong Nguyen, seorang developer game indie dari Vietnam yg tenar berkat Flappy Bird. Game arcade tentang seekor burung yg terbang melewati pipa-pipa tersebut memiliki tingkat kesulitan yg sangat tinggi, sampai-sampai gamer di seluruh dunia sukses dibuat frustrasi sekaligus penasaran.

    Popularitas Flappy Bird meroket sedemikian pesat, hingga menginspirasi kemunculan berbagai game serupa di Apple App Store maupun Google Play Store. Salah satu developer yg kemudian membuat game mirip adalah Touchten Games dengan karyanya Amazing Cupid

    Menilik berbagai karya .GEARS sebelumnya, kemungkinankita akan kembali disuguhkan dengan game bergrafis piksel yg cerah serta tingkat kesulitan menantang. Apakah kerja sama dengan OBOKAIDEM yg sama-sama pernah merilis game arcadesulit berjudul PICK-XELLakan mengubah pakem tersebut? Kita lihat saja nanti.

    Sumber: Gamebiz via Serkan Toto

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page