Kreon Ungkapkan Detail Game BlackSquad!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, May 28, 2015.

Discuss Kreon Ungkapkan Detail Game BlackSquad! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,632
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Pada tanggal 27 mei 2015 kemarin, Kreon mengadakan konferensi pers untuk memberikan bocoran & sedikit penjelasan mengenai game FPS terbarunya. Game yg berjudul BlackSquad ini merupakan game FPS bertemakan militer pertama di Indonesia!

    [​IMG]

    Sesuai dengan temanya, dalam game ini kalian dapat menggunakan alat-alat perang yg merupakan adaptasi langsung dari perlengkapan milik militer dunia. Dengan begitu, para gamers akan disajikan dengan senjata yg memiliki efek kemiripan yg sama persis dengan aslinya.

    Demi menambah keseruan dalam bermain game ini, BlackSquad juga menyediakan beberapa class yg memiliki Special Combat Skill yg berbeda. Beberapa Class tersebut antara lain Assault, Command, Recon, & juga Support. Special Combat Skill yg dimiliki oleh setiap classnya sangatlah menarik untuk di coba. Selain bisa menggunakan sonar vision orpun rocket launcher, ternyata disetiap Class ini juga memiliki kemampuan untuk memanggil pesawat jet tempur & juga helikopter apache untuk menghancurkan musuh.

    [​IMG]

    Edo Menjelaskan Secara Rinci Mengenai Game BlackSquad​

    Untuk mode permainannya, game ini menyajikan berbagai mode yg seru untuk dimainkan seperti destroy, conquest, deatmatch, occupation, survival, bomb mission, & juga VIP.

    Game yg dibuat oleh Neowiz Games ini, dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 3. Dengan a&ya engine grafis tersebut, game ini dapat menyajikan grafis yg sangat menawan. Namun saygnya, untuk memainkan game ini secara optimal dibutuhkan spesifikasi PC yg cukup tinggi.

    Untuk menagani masalah tersebut, Kreon mengakui telah melakukan optimalisasi pada game ini pada setingan kualitas 1 & juga 2. Dengan begitu para gamers yg memiliki spesifikasi rendah masih dapat memainkan game ini dengan kualitas setting 1 & 2. Untuk lebih lanjut, silahkan simak tabel spesifikasi minimum berikut ini:

    [​IMG]

    Dalam game ini, kalian juga akan disajikan dengan fitur Clan yg dapat menambah keseruan dalam bermain game BlackSquad. Dengan membuat orpun bergabung dengan clan, para gamers dapat bermain secara bersama-sama untuk melawan clan yg lain.

    Game ini sendiri akan mulai memasuki masa Close Beta Test pada tanggal 11 hingga 17 Juni 2015 mendatang. Dalam masa CBT tersebut, Kreon akan menyelenggarakan roadshow & juga event ke 17 kota dengan total 1.200 warnet di seluruh Indonesia secara serentak!

    [​IMG]

    Selain itu, untuk kedepannya Kreon akan menjadikan game BlackSquad ini sebagai salah satu game eSport dengan hadiah yg cukup besar. Dalam kompetisi nasionalnya saja, Kreon berencana akan memberikan nilai total hadiah hingga satu miliar rupiah!

    Menariknya lagi, dalam masa CBTnya nanti Kreon akan memberikan 5.000 Gcash secara cuma-cuma & tanpa a&ya pengundian. Untuk mendapatkannya, kalian hanya cukup login & play game BlackSquad tersebut. Well, selamat buat Kreon atas kehadiran game FPS terbarunya. Untuk para gamers, siapkan diri kalian untuk bermain game ini ya!


    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Kreon Ungkapkan Detail Game BlackSquad!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page