Liga Inggris Krystian Bielik Siap Jadi Bek Sentral Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 5, 2016.

Discuss Krystian Bielik Siap Jadi Bek Sentral Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bintang muda Arsenal, Krystian Bielik mengaku siap apabila diminta bermain menempati posisi bek sentral.

    Pemain berusia 18 tahun tersebut bergabung dengan The Gunners pada Januari 2015 lalu dari Legia Warsawa, memiliki posisi asli sebagai gelandang bertahan namun diubah menjadi bek sentral oleh Arsene Wenger.

    Sejauh ini Bielik hanya memperkuat pasukan Arsenal U-21, akan tetapi dengan cederanya Per Mertesacker membuat Wenger mempertimbangkan untuk mempromosikan youngster asla Polandia itu ke skuat utama.



    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol



    "Ketika Arsenal mengubah posisi bermain saya, awalnya saya tak senang karena itu bukan kesukaan saya. Dari gelandang menjadi bek, sebuah perbedaan besar bagi saya," ungkap Bielik. "Sekarnag rasanya lebih baik, dan bisa bermain sebagai bek."

    "Ketika berlatih bersama skuat utama, saya merasa bahwa saya telah membuat kemajuan berarti. Dibandingkan dengan tiga bulan sebelum ini, saya sudah mendapatkan perkembangan yang baik. Saya merasa telah menjadi pemain yang lebih baik."

    "Saya senang apabila dipercaya untuk bermain, terutama bersama dengan tim utama. Saya bisa bermain sebagai bek, di kanan maupun kiri. Jika Wenger melihat saya cocok sebagai bek tengah ketimbang gelandang, saya tak bisa membantah. Yang saya lakukan hanya berlatih keras."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Krystian Bielik Siap Jadi Bek Sentral Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page