Kumpulan Game iPhone & iPad Terbaru: Dragon Quest V

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 22, 2015.

Discuss Kumpulan Game iPhone & iPad Terbaru: Dragon Quest V in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,717
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    22/01/2015

    Kamis ini kita dipertemukan dengan berbagai game baru yg kembali akan menghiasi layar gadget kesayangan. Yang menarik perhatian tentunya adalah kehadiran Dragon Quest Vdi mana sebelumnya sempat rilis di Jepang pada Desember lalu. Terdapat juga game bergrafis ciamik berjudul Rocket Cars dari Illusion Labs (Touchgrind 2, Mr.Crab) yg memang handal dalam menyuguhkan game yg memanjakan mata.

    Kamu fan LEGOpun minggu ini dapat memanjakan diri dengan game premium terbaru yaituThe LEGO MovieVideo Game yg tentunya akan menyuguhkan petualangan bermain LEGO layaknya di film. Tidak lupa kamu yg sudah tidak sabar menunggu kehadiran game MOBA The Witcher Battle Arena kini bisa mulai beraksi menjajal game ini. Daftar yg kami hadirkan di bawah akan menyuguhkan kamu berbagai pilihan game yg terdiri dari game premium ataupun gratis. Jadi sudah siapkah kamu untuk berbelanja game iOS terbaru minggu ini? Check it out!
    Dragon Quest V
    [​IMG]

    Dragon Quest V:Hand of The Heavenly Bride merupakan seri yg memiliki cerita paling menyentuh. Kamu akan memainkan karakter yg memiliki kehidupan mengharukan, kabur dari perbudakan lalu menjalani sebuah petualangan untuk (ehm) menyelamatkan dunia. Dibalik niat mulianya tersebut, karakter kamu akan dihadapkan dengan berbagai cerita yg sangat emosional tentang pilihan cinta, keluarga, & anak. Kamu akan menjalani berbagai cerita tentang meraih sesuatu & kehilangan.

    Apple App Store Link: DRAGON QUEST V, Rp. 169000
    Fast Fishing
    [​IMG]

    Butuh kegiatan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan? Bagaimana kalau saya sarankan memancing saja. Namun, bila kamu malas untuk berpanas-panasan & pegal duduk menanti ikan yg tersangkut di kail kamu, maka Fast Fishing bisa menjadi solusi kamu. Developer Strange Flavour yg cukup populer dengan karyanya yaitu Flick Fishing, kini merilis iterasi terbaru yg kembali menyuguhkan konsep serta mekanisme kontrol yg sama namun dengan berbagai peningkatan pada grafis & fitur yg ada. Yang menjadi beda dalam Fast Fishing adalah kamu akan ditantang untuk menangkap ikan secepat mungkin. Tidak hanya itu saja, kamu juga harus menangkap ikan dengan ukuran tertentu dengan variasi yg sangat beragam.

    Apple App Store Link: Fast Fishing, Gratis
    Yak Dash Horns of Glory
    [​IMG]

    Yak Dash: Horns of Glory adalah side scrolling platformer dengan konsep balap yg akan menguji seberapa hebat kecepatan respon kamu untuk mengeksekusi kontrol. Lingkungan kartun yg menghiasi suguhan visual di game ini pastinya akan menarik perhatian gamer yg senang dengan grafis kaya akan warna. Mekanisme balap di Yak Dash: Horns of Gloryakan semakin ramai dengan mode multiplayer yg memungkinkan kamu untuk beradu kecepatan dengan sesama yakracer dari seluruh dunia.

    Apple App Store Link: Yak Dash: Horns of Glory, Rp. 23000
    Potatoman Seeks The Troof
    [​IMG]

    Potatoman Seeks The Troof adalah game platformer dengan grafis retro & super minimalis dengan balutan lingkungan yg ramai. Sebagai manusia kentang kamu akan bertualang mencari jawaban dari setiap pertanyaan yg ada dalam pikirannya. Dalam perjalananmu mencari kebenaran dalam hidup, kamu akan dipertemukan dengan berbagai penghalang di sepanjang lintasan yg kamu lalui mulai dari batuan, kendaraan, binatang berbahaya, & sebagainya.
    Dalam Potatoman Seeks The Troof Kamu Diajak Mencari Jati Diri Sang Kentang

    Apple App Store Link: Potatoman Seeks The Troof, Rp. 23000

    Murder in the Hotel Lisbon
    [​IMG]

    Bersiaplah untuk memainkan karakter detektif yg harus menyelidiki misteri kasus pembunuhan yg terjadi di Hotel Lisbon. Kejadian misterius ini harus dipecahkan Detective Case dengan bantuan rekannya yaitu Clown Bot. Game ini terinspirasi dari konsep point and click yg bisa ditemui di era 80-an & 90-an. Untuk desain serta animasi yg disajikan pun akan langsung mengingatkan pada era game ZX Spectrum 48k yg hanya mampu menjalankan resolusi 256×192. Balutan efek suara & musik retro ala game 80-an membuat Murder in the Hotel Lisbon seakan menjadi media nostalgia bagi para gamer yg hidup di era arcade tersebut.

    Apple App Store Link: Murder in the Hotel Lisbon, Rp. 35000
    Eggmaster
    [​IMG]

    Bila kamu termasuk gamer yg malas untuk memainkan game dengan kontrol yg rumit, maka Eggmaster bisa menjadi pilihan yg paling tepat untuk kamu. Tugas kamu di dalam Eggmaster hanyalah membuat si ayam bertelur sebanyak mungkin. Untuk mewujudkan hal itu, kamu cukup melakukan tap secepat mungkin pada layar.Bila kamu berpikir gameplayEggmaster terlalu dangkal maka jangan berkecil hati dulu. Pasalnya kamu juga akan diberikan berbagai misi serta quest yg bisa kamu jajal untuk membangun kerajaan telurmu. Penasaran? download saja game gratis besutan Chillingo melalui tautan di bawah ini.

    Apple App Store Link: Eggmaster, Gratis
    Invertical Touch
    [​IMG]

    Ini dia game platformer yg akan mempertemukan kamu dengan tokoh si kubus yg lucu. Bantu si kubus bertualang di Invert World (dunia terbalik) untuk melewati segala halangan yg ada di platform yg ada. Keunikan game ini terletak pada konsep perubahan platformyang kamu lalui. Invert World berisi platform yg terlihat sebagai latar belakang, juga terdapat platform yg berfungsi sebagai pijakan si karaktermu. Kamu dapat mengubah warna si kubus sesuai dengan warna platform yg ada. Bila sesuai, otomatis si kubus dapat berjalan di atas platform. Gunakan strategi perubahan warna tersebut untuk menemukan portal jalan keluar di tiap tantangan yg terdiri dari 60 level ini.

    Apple App Store Link: Invertical Touch, Rp. 12000
    Rocket Cars
    [​IMG]

    Salah satu developer favorit saya, Illusion Labs kembali menghadirkan karyanya yg lagi-lagi terlihat sangat keren. Bila kamu pernah memainkan Touchgrind Skate 2 / Touchgrind BMX maka kamu akan langsung familier dengan kontrol game ini. Ya, mekanisme kontrol single touch tersebut kini diimplementasikan pada mobil balap yg bisa kamu gunakan untuk meraih podium nomor satu di ajang balap Rocket Cars. Selama balapan kamu juga dapat melakukan berbagai trik untuk meraih kekuatan boost yg berguna untuk meningkatan kecepatan mobilmu. Sajian 5 mode yg berisi 50 trek balap unik akan membuat kamu betah memainkan Rocket Cars berjam-jam. Penasaran? kamu bisa mencobanya sekarang juga.

    Apple App Store Link: Rocket Cars, Gratis
    The LEGO Movie VideoGame
    [​IMG]

    Jika kamu sudah menonton film LEGO The Movie, maka kamu bisa sempurnakan kembali pengalaman tersebut melalui gameThe LEGO Movie Video Game. Kamu akan memainkan Emmet seorang warga LEGO yg biasa & terlalu mengikuti peraturan. Namun dalam suatu kejadian dia secara tidak sengaja salah dianggap sebagai kunci untuk menyelamatkan dunia. Dalam game ini, kamu akan mengendalikan Emmet menjelajahi dunia LEGO yg penuh warna. Kamu juga akan bertemu dengan total 90 karakter LEGO yg juga sebelumnya kamu temui pada versi filmnya. Game premium ini akan menyuguhkan kamu pengalaman bermain berjam-jam dengan berbagai konten menarik & sajian cut scene yg seru untuk ditonton.

    Apple App Store Link: The LEGO Movie Video Game, Rp. 59000
    The Witcher Battle Arena
    [​IMG]

    Penggemar The Witcher kini saatnya kamu bisa beraksi memainkan pengalaman MOBA di gadget iOS kamu. Ya, dalam The Witcher Battle Arena kamu akan berhadapan dengan berbagai musuh baik itu komputer / pemain lain dari seluruh dunia. Spin-off dari seri PC ini akan menyuguhkan kamu mode Conquest yg akan menantang kamu untuk meraih skor tertinggi. Game free-to-play ini bisa kamu mainkan secara penuh tanpa kamu harus khawatir akan bertemu dengan sistem paywallyang menjengkelkan.

    920764608

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page