Editorial Kumpulan Kejadian Menghebohkan yang Disebabkan Clash of Clans

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Dec 4, 2015.

Discuss Kumpulan Kejadian Menghebohkan yang Disebabkan Clash of Clans in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Siapa yang menyangka jika game Clash of Clans dapat menimbulkan 5 kejadian menghebohkan ini.


    Clash of Clans (COC) merupakan game ponsel terpopuler hari ini. Banyak sekali orang yang kecanduan bermain game strategi ini. Dukungan update membuat Clash of Clans tidak pernah kehilangan fansnya. Namun siapa sangka jika dunia pernah digemparkan oleh beberapa peristiwa yang disebabkan gamer yang kecanduan game ini. Nah, berikut Kumpulan Kejadian Menghebohkan yang Disebabkan Clash of Clans yang wajib kalian ketahui:

    Polisi cuekin orang yang mau bikin pengaduan

    [​IMG]

    Ini merupakan kejadian nyata di negara Filipina. Seorang polisi cuekin seorang cewek yang tengah melaporkan tindak kejahatan yang terjadi pada dirinya. Bukannya memperhatikan, sang polisi malah asyik dengan ponselnya.

    Seorang supir angkutan menurunkan penumpang gara-gara keasyikan bermain

    [​IMG]

    Kejadian ini berlangsung di Jepang, dimana seorang supir angkutan tidak terima ditegur oleh penumpang saat sedang bermain Clash of Clans. Phoebe Nicholas, penumpang yang menegur, malah diturunkan sang sopir di tengah jalan. Padahal tindakan sang supir membahayakan semua penumpang, mengingat bermain Clash of Clans membutuhkan konsentrasi yang cukup.

    Akun misterius

    [​IMG]

    ANGARKEY RIKHI disebut-sebut sebagai akun misterius yang ada di Clash of Clans. Seberapa misteriusnya akun ini? Konon aplikasi Clash of Clans akan tertutup secara otomatis ketika seseorang mencoba mencari akun ini di clan DENDAM77BERADIK. Menurut kabar yang beredar, pemilik akun ANGARKEY RIKHI telah meninggal dunia sejak lama.

    Seorang PNS tertangkap basah bermain COC ketika rapat

    [​IMG]

    Kejadian nyata ini terjadi di Manado ketika acara Asistensi Pengisian dan Pengumpulan LHKPN. Seorang PNS perempuan sesekali mendengarkan pidato Vicky Lumentut, walikota Manado, dan sesekali melihat ponselnya yang sedang menjalankan game Clash of Clans.

    Seorang wanita yang memiliki 50 akun Clash of Clans

    [​IMG]

    Beberapa waktu yang lalu jaga maya digemparkan oleh foto seorang wanita yang memiliki 50 akun COC. Foto tersebut menggambarkan seorang wanita yang duduk di hadapan deretan tablet yang sedang menjalankan COC. Menurut kabar yang beredar, wanita tersebut berasal dari Filipina. Sayangnya, foto yang sempat bikin heboh ini adalah foto hoax alias palsu.

    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/minifeature/detail/0/1750/5-Kejadian-Unik-Serta-Menghebohkan-Akibat-Game-Cl

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/minifeature/detail/0/1750/5-Kejadian-Unik-Serta-Menghebohkan-Akibat-Game-Cl
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page