Kumpulan Rekomendasi Channel YouTube Untuk Menonton Let's Play

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 13, 2015.

Discuss Kumpulan Rekomendasi Channel YouTube Untuk Menonton Let's Play in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,748
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    13/01/2015

    Ada game baru dirilis? Kamu ingin memainkannyatapi tidak kesampaian? Tenang, saya rasa kamu bukan satu-satunya gamer di dunia ini yg merasa demikian.Mau diusahakan seperti apa pun, satu hari tetap hanya terdiri dari 24 jam saja. Setiap orang pasti memiliki berbagai macam kesibukan sehingga mustahil untuk bermain game seharian penuh tanpa makan, mandi, belajar, / bekerja.

    Selain batasan waktu, pastinya ada banyak hal lain yg membatasi kemampuanmu bermain game. Bisa saja game yg ingin kamu mainkan hanya dirilis secara eksklusif di console yg tidak kamu miliki, ataukamu sedang tidak punya uang untuk membeli game baru. Walaupun ada berbagai aral melintang, sebagai seorang gamer yg penasaran tentunya kita tidak kehabisan akal untuk bisa menikmati game bukan? Berbagai cara bisa kita lakukan seperti bertukar koleksi game di komunitas gamer, pinjam software game milik teman (sekalian console-nya kalau perlu ^-^’), / main ke rumah teman & menonton mereka bermain. Khusus untuk yg terakhir,tahukah kamu kalau hal serupa bisa dilakukan dengan mudah melalui YouTube?

    Percaya / tidak, dunia gaming di YouTube telah menjadi sedemikian besar hingga menjadi salah satu channel yg paling dicari pengunjungnya. Statistik dari YouTube di Amerika Serikatmenyebutkan dua dari sepuluh hal yg paling dicari diYouTube selama tahun 2014 berkaitan dengan dunia game.Minecraft & PewDiePie menempati urutan kedua & ketujuh dari daftar tersebut, masing-masingdi belakang pencarian untukmusik & Beyonce.PewDiePie sendiri merupakan seorang gamer danYouTuber yg GIA rekomendasikan untuk kamu ikuti. Ia menempati posisi teratas dalam urusan jumlah subscriber di seluruh YouTube.

    [​IMG]

    Dengan sedemikian besarnya channel yg berkaitan dengandunia game di YouTube, pastinya mencari berbagai halmengenaigamebukanlah perkarasulit. Di antara semua channel yg ada, kamu dapat menemukan seseorang mengunggahproses ia bermaingame. Channel YouTube yg membuat kita seolah sedang menonton teman kita bermain game ini dikenal dengan istilah “Let’s Play“.

    Berdasarkan pengamatansaya mengarungi dunia YouTube, channelLet’s Play yg ada di sana setidaknyabisa dibedakan menjadi dua tipe. Tipe pertama adalah channel di mana si YouTuber hanyamengunggahpenggalan dari game yg ia mainkandilengkapi dengan komentarnya yg menghibur & konyol. PewDiePie / VanossGaming adalah beberapa YouTuber sukses yg masuk ke tipe ini. Tipe kedua adalah YouTuber yangmengunggahkeseluruhan permainandari awal sampai akhir sehingga kamu mendapatkan pengalaman bermain yg cukup lengkap. Beberapa YouTuber yg termasuk di tipe ini adalah:
    TheRadBrad
    Gamer yg satu ini hampir selalu memainkan game dengan kualitas AAA yg baru rilis di pasaran. Gaya komentarnya di sepanjang permainan disampaikan dengan rendah hati tanpa terkesan dibuat-buat. Selain itu, ia selalu membagikan game yg ia mainkan secara gratis kepada beberapa orang beruntung yg telah menjadi subscriber pada channel miliknya & memberikan komentar di video yg ia unggah.

    Channel YouTube: TheRadBrad
    sorcha1011
    Gamer wanita asal Jepang ini sering memainkan game horor di berbagai platform. Terdengar jelas kalau ia sangat ketakutan memainkan berbagai gamehoror melalui suaranya di video. Walaupun demikian, ia tetap saja memainkan permainannya sambil sekali-kali menjerit ketakutan, terengah-engah panik, / bahkan berhenti sebentar untuk mengatur nafas kembali. Kalau kamu mengerti bahasa Jepang, komentar yg ia lontarkan cukup menggemaskan layaknya mengajakseorang gadismasuk ke rumah hantu. (^_^’)

    Channel YouTube: sorcha1011
    Game Front Walkthroughs
    Kamu bisa menemukan variasi game yg banyak di channel ini, mulai dari game action, MOBA, hingga simulasi. Selain mengunggah video permainan, ia juga membuat konten berupa tip & trik bermain game yg bisakamutiru untuk mendapatkan hasil yg lebih maksimal.

    Channel YouTube: Game Front Walkthroughs

    Tidak menemukan game yg kamu cari di ketiga channel di atas?Jangan putus asa dulu. Kamu bisa mencari sendiri dari sekian banyak channel youtube dengan mengetik satu kalimat simpel. Cukup ketik “walkthrough [isi dengan nama game yg kamu cari]” di bar pencarian YouTube & voila … YouTube akan mencarikan padanan video yg paling mendekati keinginan kamu dengan instan!Dengan begini, kamu tidak akan penasaran lagi seperti apa gameplay sesungguhnya dari trailer game mencengangkan yg pernah kamu lihat sebelumnya.

    Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi YouTube & nikmati permainan dari game yg belumbisa kamu mainkan. Selamat menonton!

    P.S.: Selagi kamu mencari di youtube, jangan lupa untuk mampir dan subscribe di channel YouTube GIA ya!
    10 Channel YouTube Untuk Kamu Para Gamer[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page