Liga Indonesia Kurniawan Karman Tak Ingin Kecewakan Fans PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Kurniawan Karman Tak Ingin Kecewakan Fans PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang PSM Makassar Kurniawan Karman tidak ingin mengecewakan fans, dan bertekad membantu tim Juku Eja merebut gelar juara Indonesia Super Legaue (ISL) 2015.

    PSM mendapat kritikan setelah bermain imbang 3-3 melawan Sriwijaya FC. Manajemen bersama jajaran pelatih pun hari ini bakal melakukan evaluasi terhadap kinerja tim. Kurniawan menilai hal itu sangat bagus bagi tim.

    "Saya sangat mendukung. Hal itu perlu untuk kebaikan tim,” ujar Kurniawan yang ditemui Goal Indonesia di kediamannya.

    Kurniawan menambahkan, dirinya siap memberikan yang terbaik kepada tim kebanggaan masyarakat Sulawesi selatan tersebut. Kurniawan mengaku tidak ingin mengecewakan suporter yang selama ini mendukung, dan memberikan suntikan semangat kepada pemain.

    "Saya ingin berikan yang terbaik untuk PSM. Saya tidak ingin mengecewakan suporter,” tegas Kurniawan.

    "Saya ingin membawa PSM juara musim ini. Selain itu, saya juga berharap bisa tembus skuat Timnas senior. Keduanya bisa tercapai dengan kerja keras dan doa.”

    Hanya saja, ISL 2015 untuk sementara dihentikan, dan kelanjutannya bergantung kepada hasil kongres luar biasa (KLB) PSSI di Surabaya, Sabtu (18/4). Pemain berusia 23 tahun mengakui hal itu memberikan pengaruh terhadap persiapan tim.

    "Persiapan tim berpengaruh akibat penundaan tersebut, tapi saya tetap menghargai keputusan penundaan liga. Semoga kompetisi segera berlanjut,” harapnya. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Kurniawan Karman Tak Ingin Kecewakan Fans PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page