Liga Inggris Kurt Zouma Ralat Komentar Tentang Diego Costa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 22, 2015.

Discuss Kurt Zouma Ralat Komentar Tentang Diego Costa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kurt Zouma sempat menggambarkan Diego Costa sebagai pemain yang sering berbuat curang beberapa waktu lalu. Ternyata komentar tersebut merupakan kesalahan teknis dan Zouma meralat komentar tentang rekan setimnya di Chelsea itu.

    Sang penyerang Spanyol tersebut memang sedang jadi sorotan publik pasca kemenangan 2-0 atas Arsenal. Dalam laga itu, Costa terlihat memancing emosi lawan dengan melakukan pelanggaran-pelanggaran yang tak terlihat oleh wasit.

    Zouma sempat melemparkan komentar negatif tentang Costa, tetapi sang bek tengah meralat komentarnya tersebut lewat akun Twitter-nya. "Maaf atas segala kebingungannya, Inggris bukan bahasa utama saya dan saya tak bermaksud untuk menuduh siapapun berbuat curang."

    "Sederhananya...Diego adalah seorang pemain yang memberikan tekanan pada lawan-lawannya dan ia adalah orang yang saya berikan penghormatan besar," tandas mantan bek AS Saint-Etienne ini.

    Costa, yang didakwa melakukan pelanggaran tak terlihat oleh FA, berpeluang mendapatkan hukuman seandainya terbukti bersalah.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Kurt Zouma Ralat Komentar Tentang Diego Costa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page