Liga Indonesia Laga Persib Bandung Kontra Persipasi Bandung Raya Dipindah Ke Bekasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 8, 2016.

Discuss Laga Persib Bandung Kontra Persipasi Bandung Raya Dipindah Ke Bekasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laga persahabatan antara Persib Bandung kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) batal digelar di Stadion Pakansari, Bogor. Menyusul, panitia pelaksana (panpel) pertandingan tersebut memutuskan untuk memindahkan bentrok kedua tim ke Bekasi.

    Hal itu diungkapkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. "Sudah, sudah ada konfirmasi, kemarin di telepon, dan panitia lagi di lapangan mengecek kesiapan lapangan. Pertandingannya tetap tanggal 16 Januari hanya tempat menjadi di Bekasi. Kalau stadionnya belum tahu di mana," ujar Djadjang, seperti dikutip laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Herrie Setyawan: Persib Tetap Dicari Banyak Orang
    Persib Dibikin Pusing Jadwal Turnamen
    Persib Bakal Jajal Persipasi Bandung Raya Lagi

    Di sisi lain, sebelum laga tersebut Persib akan menggelar satu kali uji coba di Bandung, Jumat (8/1) nanti. "Tapi kami masih mencari lawannya. Menghadapi PBR nanti jaraknya juga cukup jauh," jelas pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

    Persib saat ini sedang bersiap untuk mengikuti beberapa turnamen di awal tahun. Sambil menunggu kepastian penyelenggaraan kompetisi independen atau turnamen jangka panjang yang bakal digulirkan PT Liga Indonesia.

    Djanur sendiri berniat untuk mencari pemain baru, jelang turnamen tersebut. Terutama, untuk slot pemain asing, menyusul tiga pemain asing mereka yaitu Ilija Spasojevic, Makan Konate, dan Vladimir Vujovic, memilih hengkang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Laga Persib Bandung Kontra Persipasi Bandung Raya Dipindah Ke Bekasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page