Liga Italia Lagi, Antonio Conte Pelatih Terbaik Serie A Italia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss Lagi, Antonio Conte Pelatih Terbaik Serie A Italia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Juventus yang kini menangani timnas Italia, Antonio Conte, sukses merengkuh gelar Panchina d'Oro atau gelar pelatih terbaik Serie A Italia, untuk musim 2013/14.

    Sosok yang juga mantan kapten I Bianconeri ini mengungguli para pesaingnya, yakni Vicenzo Montella (Fiorentina) di tempat kedua dan Rudi Garcia (AS Roma) di posisi ketiga.

    Gelar tersebut menjadi torehan ketiga Conte, sepanjang kariernya sebagai allenatore, menyamai catatan Fabio Capello. Luar biasanya, pria berusia 45 tahun tersebut jadi yang pertama meraih gelar itu tiga kali secara beruntun.

    "Saya sangat senang sekali, ini adalah penghargaan yang paling didambakan karena diberikan oleh para kolega kami," ungkap Conte, seperti dikutip UEFA.com

    "Sekolah pelatih sepak bola di Italia sudah berada pada standar yang amat tinggi dan hari ini saya berada di sini bersama staf saya karena saya menerima penghargaan ini tak lepas dari kerja keras mereka," pungkasnya bijak.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Lagi, Antonio Conte Pelatih Terbaik Serie A Italia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page