Langkah Tepatkah Facebook Menawarkan 3 Miliar Ke Snapchat?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 18, 2013.

Discuss Langkah Tepatkah Facebook Menawarkan 3 Miliar Ke Snapchat? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Tampaknya angka $ 3 Miliar dianggap Facebook sebagai $ 1 Miliar sekarang ini. Dengan laporan bahwa jaringan sosial terbesar mencoba 3 kali untuk membeli aplikasi Snapchat yang baru naik daun seperti apa yang dibayarkan tahun lalu pada Instagram, ujar CEO Mark Zuckerberg yang percaya bahwa jika Anda tidak dapat mengalahkannya, maka beli mereka. Tetapi reaksi yang paling meragukan kemarin atas berita tentang usulan tambahan dari Snapchat untuk mengarah ke transaksi, sedikit yang dibicarakan oleh fakta bahwa Facebook siap membayar lebih dari harga pasar yang ditawarkan Cheesecake Factory untuk 2 tahun aplikasi sampai dikenal oleh penggunaannya dalam sexting. Apakah Zuckerberg marah? Sebaliknya, ia membuat Snapchat yang memuat dosis kesehatan yang sama dari ketakutan dia untuk membeli Instagram tahun lalu. Intel terkenal Andy Grove mengatakan, Hanya paranoid yang membuatnya bertahan dan Zuckerberg terlihat khawatir tentang apapun yang akan dituntut ke dia.
    Apa yang Zuckerberg dapatkan adalah dimana posisi Facebook berada di puncak jejaring sosial yang berada di bawah serangan konstan. Kelebihan Instagram dua kali lipat: kelebihan dalam foto, di mana Facebook mendominasi, dan di ponsel, di mana Facebook pada awalnya lemah di awal tahun 2012. Seandainya orang lain – misalnya Twitter, Facebook dicampakkan pelamarnya – mampu merayu Instagram, Facebook akan kehilangan kontrol atas sharing foto melalui ponsel. Kritik akan disampaikan tentang Instagram telah terbukti tergabung. Bahwa meskipun pertumbuhan lima kali lipat dalam pengguna sejak pengambilalihan Facebook, begitu banyak cara lain untuk sharing foto telah dikembangkan bahwa apapun ancaman strategis Facebook, itu tidak mencapai lebih banyak dari membeli Instagram untuk harga murah. Pendapat tersebut dikemas oleh Benedict Evans:
    Jadi membeli Instagram terlihat perdagangan yang lebih baik itu akan lebih baik jika itu dijual sekarang. Tetapi sebagai strategi, itu akan terlihat menyimpang. Apakah FB akan membeli Whatsapp, Snapchat, Line, Kakao dan selanjutnya yang akan muncul?
    Dan sebagai sumber, Facebook menjadi sebuah semangat. Itu memiliki lebih dari $9 milyar dalam bentuk tunai dan surat berharga pada neraca. Hal ini juga menghasilkan $3 milyar arus kas dari operasi pada tiga kuartal pertama tahun 2013. Membeli Snapchat tidak akan membuat anjlok rekening banknya. Perlu diingat juga, perusahaan bernilai hampir $120 milyar dan bisa menggunakan saham sebagai mata uang untuk transaksi di masa depan (meskipun itu menawarkan uang tunai untuk Snapchat). Jika Anda melihat hal-hal seperti sebagai asuransi terhadap seseorang naik untuk mengalahkan Anda, itu sangat masuk akal untuk Facebook untuk menghabiskan 5% atau lebih dari nilai setiap tahun pada perolehan “ancaman” dengan strategis yang jelas untuk bisnis menghubungkan orang. Jumlah itu akan membeli dua Snapchats tahun ini dan bahkan mungkin lebih pada tahun 2014.
    Sebuah bayaran yang signifikan akan ditempatkan pada pembuatan keadilan yang tepat. Facebook akan membutuhkan keahlian dari Google, yang tak diragukan lagi memiliki akuisisi track record terbesar dalam sejarah Silicon Valley (YouTube, Android, Applied Semantics). Dan untuk saat ini, setidaknya, tidak penting lagi apakah Snapchat baik atau tidak. Tetapi Zuckerberg mencoba untuk mengkloning fitur Snapchat dengan applikasi Poke Facebook nya sendiri, hanya untuk melihat pesaing tumbuh dan gagal. Sepanjang waktu, eBay memiliki masalah yang sama dengan sistem pembayaran home-built dan harus pergi keluar dan membeli PayPal, yang berakhir sebagai bagian paling penting dari perusahaan. Mungkin chatting dan aplikasi sharing foto menjadi ikan kecil yang memakan ikan paus dari sosial dan Snapchat melakukannya secara independen. Atau mungkin Facebook meyakinkan applikasi berikutnya yang bergabung dengan keluarganya dan meremukkan Snapchat. Zuckerberg yang pasti sudah berusaha untuk memutuskan yang mana. Dan berapa banyak biaya untuk membayarnya.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page